Viral Video Pria Berjalan Keluar Rumah Sakit untuk Merokok dengan Pisau Tertancap di Punggung

Viral Video Pria Berjalan Keluar Rumah Sakit untuk Merokok dengan Pisau Tertancap di Punggung
Viral Video Pria Berjalan Keluar Rumah Sakit untuk Merokok dengan Pisau Tertancap di Punggung

RANCAH POST – Sejatinya, orang yang sedang sakit atau baru saja mengalami kecelakaan pastinya enggan untuk bergerak terlalu banyak.

Bahkan untuk makan pun kadang mereka tak selera karena rasa yang tak enak hingga menahan rasa sakit yang luar biasa sehingga enggan makan.

Namun lain halnya dengan yang terlihat dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang pria di sebuah rumah sakit.

Pria dengan pisau yang menancap di punggungnya itu berjalan dari unit gawat darurat di sebuah rumah sakit di Rusia.

Dalam video itu tampak pria tersebut berjalan keluar rumah sakit dengan hanya mengenakan celana dalam di tengah musim dingin.

Salah seorang perawat yang khawatir pun terdengar bertanya pada pria tersebut. Ia mengkhawatirkan kondisinya yang berjalan keluar dengan bertelanjang dada di tengah cuaca yang dingin.

“Vladimir apa kamu gila? Sejauh apa kamu mau pergi? Di luar sedang musim dingin. Kembalilah”, tanya sang perawat kepada pria tersebut.

Pria itu kemudian menjawab bahwa ia hanya ingin merokok sebentar di luar dan baru kembali setelah seorang dokter mengatakan kalau ia akan mati sekarang.

Pejabat kesehatan setempat mengidentifikasi bahwa Vladimir yang berusia 34 tahun itu dibawa ke rumah sakit distrik di Kota Zelenodolsk, Tatarstan, Rusia pada Senin.

BACA JUGA: Maksa Ingin Salat, Video Pria Mabuk Meninggal saat Sujud Kedua ini Viral

Dia diduga mengalami luka-luka saat terlibat dalam sebuah perkelahian ketika mabuk. Ia pun dilaporkan telah berada dalam kondisi yang stabil usai menjalani operasi.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama