Sah! Reino Barack dan Syahrini Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

Sah Reino Barack dan Syahrini Resmi Jadi Pasangan Suami Istri
Sah Reino Barack dan Syahrini Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

RANCAH POST – Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, yang dilaksanakan pada hari ini, Rabu (27/2), menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya.

Pernikahan keduanya digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh sejumlah tamu penting serta kerabat terdekat saja.

Digelar tertutup, akad nikah keduanya pun dijaga ketat oleh aparat setempat. Para tamu undangan juga dilarang untuk membawa kamera atau memotret dengan ponsel mereka.

Walau begitu, deretan foto persiapan jelang akad nikah Reino Barack dan Syahrini di Masjid Camii dan lalu lalang tamu undangan beredar di media sosial.

Selain itu, kabar mengenai siapa saja tamu undangan yang datang ke acara pernikahan itu juga santer tercium.

Dilansir dari laman fanbase Reino dan sang penyanyi, @teamsyahreino, keduanya dikabarkan telah sah menjadi pasangan suami istri.

“Alhamdulillah sudah sah doa kalian buat pasangan ini apa hayo?”, tulis akun tersebut dengan menyertakan foto berlatar area dalam masjid.

Unggahan Fanbase Syahrini dan reino Barack
Unggahan Fanbase Syahrini dan reino Barack

Nggak cuma itu saja, di dunia maya juga beredar suasana Masjid Camii pasca pernikahan keduanya digelar. Sejumlah tamu undangan terlihat keluar dari lingkungan masjid, menandakan prosesi akad nikah telah selesai dilakukan.

Dari foto-foto yang beredar, sejumlah tamu penting seperti KH Nasaruddin Umar, KH Quraish Shihab, hingga Maia Estianty dan yang lainnya hadir di pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

BACA JUGA: Hengki Kawilarang Unggah Gaun Pengantin yang Diduga akan Dipakai Syahrini saat Akad

Kabarnya, pernikahan pasangan tersebut diselenggarakan secara tertutup dan dijaga ketat oleh petugas. Dalam acara itu juga terlihat beberapa orang penting dan sahabat dari kedua mempelai.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama