Beda Pilihan Capres, Sopir Grab Turunkan Penumpang

Beda Pilihan Capres Sopir Grab Turunkan Penumpang
Beda Pilihan Capres Sopir Grab Turunkan Penumpang

RANCAH POST – Hadirnya transportasi berbasis online, berupa ojek online (ojol) dan taksi online (taksol) memang sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya.

Hal itu lantaran mereka menawarkan banyak fasilitas dan tak perlu membuat penumpangnya panas-panasan menyetop di pinggir jalan.

Namun dibalik semua kemudahan yang ditawarkan seringkali tersimpan banyak kisah dan cerita yang hadir baik dari penumpang maupun drivernya.

Dan baru-baru ini publik dihebohkan dengan curhatan seorang penumpang yang mengeluhkan tindakan tak profesional sopir taksi online yang dipesannya.

Sopir taksol bernama Anjar Mujiono itu memaksa penumpangnya turun dari mobil karena berbeda calon pilihan presiden dalam pilpres mendatang.

Pengaduan dari penumpang yang tidak diketahui namanya itu diunggah oleh akun Twitter @Widyarenee, Senin (25/2) lalu.

“Ini pengalaman teman dengan transportasi online. Buat pendukung 01, tlng jangan ditiru yaa. Dukung mendukunglah di Pilpres ini dngn kewarasan n akal sehat. 👍”, tulis akun tersebut dalam cuitannya.

Dalam keluhannya itu si penumpang menyebut kalau ia memakai baju alumni orange Semanggi Atmajaya Jokowi Amin.

Saat masuk mobil, sang driver sengaja memperlambat laju mobilnya dan memilih jalan yang banyak hambatannya padahal sang penumpang sedang buru-buru.

Saat ditanya oleh penumpang, driver itu menjawab kalau ia tahu bahwa penumpangnya pendukung Jokowi, maka ia tidak akan menjemputnya.

Karena itu, si penumpang pun disuruh turun dari mobil sang driver dan ia enggan mengantar penumpangnya sampai ke tujuan.

Cuitan @Widyarenee itu pun kemudian menjadi viral hingga telah diretweets sebanyak 343 kali dan mendapat beragam komentar ddari netter.

@tanti_mel, “Contoh driver online yg justru ga sayank sm keluarga…dia bela2in capresnya mati2an ga peduli keluarga mau makan apa kagak…kalo udah kaya gitu ga dapat setoran dah…minta dah sm wowo juragan tanah pan”

@leehandoko, “Mantap. Bye bye. Gila ya orang bisa sampe begitunya. Oi!!! Beda pilihan gapapa, tapi jangan benci sesama!!! 😂😂😂”

@danieradiienka, “Heraaaaan ya dukung koq segitunya. Dapet apa coba? Tanah berhektar2 gitu, atau mendadak kaya..”

BACA JUGA:  Viral Video Penumpang Wanita di Singapura Tuduh Driver Taksi Online Hendak Menculiknya

@buble_blues, “Kalo Hal kecil gini , dibiar2kan . Mau jadi APA bangsa ini. Sdh terang2an memecah belah bangsa, adu domba ,fitnah. Ngak Ada tindakan. Berdemokrasi lah yg dewasa. Siap menang siap kalah. Masya Aloh”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama