Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Putrinya Dijenguk Presiden Jokowi dan Istri, Denada Menangis Terharu

Putrinya Dijenguk Presiden Jokowi dan Istri, Denada Menangis Terharu

RANCAH POST – Shakira Aurum, putri Denada sampai saat ini masih berjuang melawan kanker darah yang sudah cukup lama diderita olehnya.

Karenanya, anak perempuan cantik itu harus menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Singapura dalam beberapa waktu terakhir ini.

Kondisi Shakira pun naik turun. Ada kalanya ia begitu sehat dan ceria, namun ada kalanya juga kondisinya ngedrop. Dua hari lalu, ia bahkan baru saja diopname selama seminggu.

Saat Denada sedang berada d Jakarta untuk suatu pekerjaan, sebuah hal yang sangat spesia pun terjadi. Ia diberi kabar jika Presiden Joko Widodo dan istrinya baru saja menjenguk sang putri di rumah sakit.

Bahkan, ibu negara kala itu memberikannya sebuah kado untuk anak semata wayang pelantun lagu Motha Futha itu.

Saking senang dan terharunya, mantan istri Jery Aurum itu sampai menangis tak henti-hentinya dengan kejutan yang tak terduga itu.

Jokowi bahkan berjanji kalau dirinya akan mengajak Shakira Aurum untuk ke Istana Bogor dan melihat rusa jika sudah sembuh nanti.

Mendapati anaknya menderita penyakit yang cukup ganas tentu membuat hati ibu manapun merasa bersedih dan terluka. Terlebih jika itu merupakan anak satu-satunya.

BACA JUGA: Sedang Berjuang Lawan Leukimia yang Dideritanya, Putri Denada Semangat Joget Blackpink

Akan tetapi di sisi lain ia juga merasa bahagia karena ternyata banyak sekali orang yang masih sayang terhadap keluarganya, terutama pada putri kecilnya, Shakira Aurum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,201FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan