Dilarang Melihat HP, Suami di Bengkulu Bunuh Istri yang Sedang Hamil Tua, Perutnya Dibelah

Dilarang Melihat HP Suami di Bengkulu Bunuh Istri yang Sedang Hamil Tua Perutnya Dibelah
Dilarang Melihat HP Suami di Bengkulu Bunuh Istri yang Sedang Hamil Tua Perutnya Dibelah

RANCAH POST – Sekarang ini banyak orang melakukan hal nekat hanya gara-gara masalah sepele yang sebenarnya bisa diselesaikan secara baik-baik dengan kepala dingin.

Namun karena emosi yang sudah memuncak membuat seseorang nekat melakukan kekerasan bahkan sampai melakukan pembunuhan.

Seperti halnya yang dilakukan pria satu ini. Pria bernama Romi Setiawan berusia 30 tahun itu nekat membunuh sang istri, Erni Susanti yang tengah hamil tua dengan membelah perutnya.

Kejadian mengerikan ini diketahui terjadi pada Kamis (21/2) pukul 12.00 WIB di Jalan Irian, Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu.

Pembunuhan ini sendiri berawal dari pelaku yang marah kepada korban karena tidak diperbolehkan melihat handphone korban, yang kemudian terjadi cekcok.

Pelaku kemudian keluar rumah setelah itu kembali lagi meminjam parang milik tetangga dengan alasan ingin membuka kelapa.

Selanjutnya ia pun masuk ke dalam rumah lagi dan masuk ke kamar untuk menaruh parang itu di atas kasur dengan ditutupi selimut dalam posisi korban tertidur.

Melihat pelaku masuk membuka pintu kamar, korban pun terbangun setelah terjadi cekcok lagi. Pelaku pun lantas langsung mengambil parang yang telah ia siapkan kemudian menebas leher korban dalam posisi korban yang sedang terbaring di kasur.

Kejamnya lagi, pelaku pun membelah perut korban yang sedang hamil dan mengambil anak yang ada di dalam perut korban. Kemudian pelaku keluar rumah dan sempat memberitahu tetangga sebelah rumahnya dan ia kabur melarikan diri.

Pelaku pun berhasil ditangkap oleh Tim Buser Polres Bengkulu ketika ia sedang bersembunyi di wilayah Tanjung Jaya Kota Bengkulu.

Karena ulahnya itu, Romi pun dijerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

BACA JUGA: Dilarang Suami Terlalu Sering Main Facebook, Wanita ini Nekat Gantung Diri

Untuk sang bayi sendiri, dari foto-foto yang beredar ia tampak berada di sebuah rumah sakit dalam keadaan yang sehat.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama