Horor, Pasangan Pengantin ini Lakukan Foto Pernikahan di Mobil Ambulans

Horor Pasangan Pengantin ini Lakukan Foto Pernikahan di Mobil Ambulans
Horor Pasangan Pengantin ini Lakukan Foto Pernikahan di Mobil Ambulans

RANCAH POST – Pernikahan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu dan dinanti-nanti oleh banyak pasangan yang memang sudah siap.

Di momen ini, tentunya setiap pasangan memiliki pesta pernikahan impiannya masing-masing. Ada yang ingin menggelarnya secara sederhana, ada pula yang ingin digelar secara mewah.

Untuk mewujudkan itu semua, mereka pun nggak segan mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk biayanya.

Tema yang dipilihnya pun beragam, ada yang romantis, ada yang digelar ala garden party dan lain sebagainya. Satu hal yang tak boleh dilewatkan adalah pengabadian momen pernikahan alias dokumentasi.

Pemotretan merupakan salah satu bagian terpenting dari pernikahan. Nggak jarang pergantian latar kerap dilakukan guna mendapatkan hasil gambar yang maksimal.

Jika biasanya latar pemotretan pernikahan adalah pelaminan, lain halnya dengan pasangan satu ini, mereka justru memilih mobil ambulans.

Pasanngan pengantin di Malaysia ini dikabarkan menggelar foto pernikahan di mobil jenazah. Hal tersebut sontak memunculkan pertanyaan dari banyak orang.

Sang mempelai pria, Humaidi Asraf mengatakan, mobil jenazah dipilih sebagai tempat pengambilan gambar merupakan mimpinya sejak lama.

Bagi Humaidi, mobil ambulans merupakan refleksi dari profesi yang dijalaninya yang setiap hari ia kerjakan.

Pria 244 tahun itu juga mengungkapkan bahwa proffesi sebagai sopir mobil ambulans sudah dimulai sejak usianya belum 14 tahun.

BACA JUGA: Lakukan Sesi Foto pernikahan dengan Ular King Kobra, Pasangan Pengantin ini Bikin Ngeri

Itu artinya sudah hampir 10 tahun Humaidi Asraf menggeluti pekerjaannya itu. Ayahnya pun merupakan sopir ambulans, yang kemudian setelah pensiun digantikan olehnya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama