Ada Ledakan di Mall Taman Anggrek, Bom?

Ada Ledakan di Mall Taman Anggrek Bom
Ada Ledakan di Mall Taman Anggrek Bom

RANCAH POST – Rabu (20/2/2019) pagi tadi publik mendadak digegerkan dengan adanya ledakan yang terjadi di Mall Taman Anggrek Jakarta Barat.

Ledakan di Mall Taman Anggrek yang berlangsung sekitar pukul 10.30 WIB itu berlokasi di lantai 4 yang merupakan area food court.

Menurut keterangan pihak manajemen, sumber ledakan mall Taman Anggrek berasal dari gas yang diduga mengalami kebocoran.

Akibat adanya ledakan di mal Taman Anggrek tersebut, sebagaimana keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, ada enam orang yang terluka.

Para korban terluka, lanjut Argo, merupakan karyawan tenant dan pengunjung mall tersebut. “Korban-korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” tutur Argo.

Masih dikatakan Argo, berdasarkan hasil penyelidikan Tim Gegana Polda Metro Jaya, adanya peristiwa Mall Taman Anggrek Meledak akibat adanya kebocoran saluran gas di lantai 4.

Melalui unggahan akun Instagram jktinfo, pihak manajemen menjelaskan penyebab ledakan di Mall Taman Anggrek dan menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tersebut.

“Management Mal Taman Anggrek menjelaskan mengenai ledakan pipa gas yang terjadi pada 20 Februari 2019, 10.30 WIB yang berlokasi di Lantai 4 Mal Taman Anggrek. Ledakan ini disebabkan oleh salah satu tenant Food Court yang sedang berada dalam proses pengerjaan yang sedang berjalan dan saat ini kondisi telah terkendali. Management Mal Taman Anggrek memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini Mal Taman Anggrek beroperasional dengan normal,” ujar manajeman mall dalam postingan akun IG jktinfo, 20 Februari 2019 sebagaimana dikutip Rancah Post.

Adapun sebagaimana dihimpun, korban ledakan di Mall Taman Anggrek berjumlah 6 orang. Mereka adalah Aufi Saidah (24), karyawan Soto Betawi, warga Srengseng, Kembangan.

Faisal (35), karyawan food court di Mall Taman Anggrek, warga Ikapling RT 01/14 No 24 Kelurahan Kebon Baru, Tebet.

Nurhani (44), karyawan Depot Betawi, warga Jalan Betung II, Kelurahan Kota Bambu Utara, Palmerah. Nia Fikrini (39), karyawan Depot Betawi, warga Jalan Pekojan 3 RT 9/7, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora.

BACA JUGALedakan Granat di Bogor, Bocah 10 Tahun Tewas Mengenaskan

Saproni (29), warga Perum Taman Kota Bumi Blok O 1 No 05, RT 01/012, Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Pasar Kemis. Deni Sumantri (31), warga Jalan Swadaya III, Nomor 25, RT 02/03, Kelurahan Kalideres.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama