Pembunuhan di Blitar, Radian Telanjang dan Azan Usai Tusuk Istri dan Anaknya yang Masih 7 Bulan

Pembunuhan di Blitar Pelaku Telanjang dan Azan Usai Tusuk Istri dan Anaknya yang Masih 7 Bulan
Pembunuhan di Blitar Pelaku Telanjang dan Azan Usai Tusuk Istri dan Anaknya yang Masih 7 Bulan

RANCAH POST – Warga Blitar digegerkan dengan terjadinya aksi pembunuhan yang terjadi di Dusun Sumbermanggis Desa Sumberurip Kecamatan Doko.

Seorang pria tega menikam istrinya berkali-kali menggunakan pisau dapur.

Bukan istrinya saja, pelaku pembunuhan di Blitar yang diketahui bernama Radian (38) itu juga menghabisi nyawa anaknya yang masih berusia 7 bulan.

Sebagaimana dihimpun, peristiwa istri dibunuh suami di Blitar tersebut terjadi pada Sabtu (16/2/2019) malam kemarin sekira pukul 19.30 WIB.

Korban pembunuhan di Kecamatan Doko itu diketahui bernama Sri Dewi (29) dan Vika Nadhira (7 bulan).

Dari keterangan Sugeng, saksi sekaligus kerabat korban, mereka masih bercengkrama sembari menunggu istrinya menyiapkan makan malam.

“Pelaku tiba-tiba masuk ke gudang dan mengambil pisau dapur. Saya tanya untuk apa pisau itu, istigfar,” tutur Sugeng, Minggu (17/2/2019).

Sri yang saat itu menggendong Vika juga mengingatkannya, namun tak diduga pisau yang diambil itu ditusukkan ke bahu Sri dan tubuh Vika.

“Korban kemudian berlari meminta pertolongan. Sempat terjadi saling dorong di pintu, namun karena tidak kuat menahan dorongan pelaku, kedua korban akhirnya ditusuk berulang kali oleh pelaku,” terang Sugeng.

Masih dikatakan Sugeng, usai menusuk istri dan anaknya hingga tewas, pelaku pembunuhan di Blitar itu lari ke tengah jalan dengan kondisi telanjang bulat dan kemudian mengumandangkan azan.

“Lari ke jalan sambil azan,” kata Sugeng.

Setelah berhasil diamankan warga, Radian kemudian diserahkan ke polisi. Adapun korban dibawa ke kamar mayat RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

BACA JUGATakut Mertua, Wanita di Blitar Sembunyikan Kehamilan dan Berpura-Pura Temukan Bayi di Dapur

“Kasusnya dalam penanganan kami, pelaku sudah kita amankan di Mapolres Blitar. Untuk motifnya, kami masih melakukan pendalaman,” ucap Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama