Samsung Luncurkan The Space Monitor dengan Layar Besar dan Desain Modern Minimalis

Samsung Luncurkan The Space Monitor, Dilepas Harga Mulai Rp5 Jutaan
Samsung luncurkan The Space Monitor. (IST/SEIN)

RANCAH POSTSamsung memperkenalkan The Space Monitor bersamaan dengan diresmikannya Samsung Monitor Experience Center, di lantai dua Bandung Electronic Center (BEC), Bandung.

The Space Monitor hadir dengan dua pilihan ukuran, yaitu layar 27 inci yang memiliki ketajaman gambar resolusi WQHD dan layar 32 inci dengan performa 4K UHD.

Memposisikan diri sebagai monitor yang efisien, The Space Monitor dapat dipasang merapat pada dinding, disesuaikan secara mudah dan ergonomis, serta sistem manajemen kabel yang tersembunyi sehingga dapat memenuhi kebutuhan area kerja di kantor maupun rumah.

Inovasi yang mengikuti tren masa kini adalah salah satu alasan Samsung menciptakan The Space.

Kini dunia kerja semakin terbuka dengan konsep bekerja dari rumah (work from home). Dari sekian banyak jenis pekerjaan yang popular dilakukan dari rumah, beberapa di antaranya adalah desainer grafis, pengembang website, penulis, dan manajer media sosial.

Pekerjaan-pekerjaan yang ada di ranah industri kreatif ini memerlukan akurasi tinggi untuk gambar dan warna yang bisa didapatkan dengan lebih baik melalui penggunaan komputer personal (PC).

Samsung Space Monitor
Samsung Space Monitor. (IST/SEIN)

Dengan resolusi tinggi yang dimiliki monitor, pekerjaan-pekerjaan ini dapat dilakukan dengan lebih nyaman dan jelas.

“Menggabungkan desain yang bersih dan ramping dengan kinerja yang kuat, Space Monitor memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih produktif, bermain game, melakukan penelusuran dan streaming dengan lebih nyaman,” papar Albert Susilo Head of Group Consumer Electronics Display, Samsung Electronics Indonesia.

The Space Monitor dirancang untuk memaksimalkan ruang meja. Dibandingkan dengan monitor konvensional dengan ukuran yang setara, satu Space Monitor menawarkan pengguna area permukaan yang dapat digunakan hingga 40 persen lebih banyak.

HAS (height-adjustable stand) level nol pada monitor ini memudahkan pengguna untuk menyesuaikan posisi yang paling nyaman dan sesuai dengan pandangan mata.

Desain penopang monitor yang lebih ramping mengurangi 94 persen ruang mati jika dibandingkan dengan monitor konvensional dengan ukuran yang sama.

Dibandingkan dengan monitor konvensional, Samsung The Space Monitor mengurangi luas ruang mati meja kerja hingga 94% (dari 1810,2 cm2 menjadi 103,5 cm2).

The Space Monitor memberikan pengguna dudukan lengan yang unik, yang dapat menghilang kebagian belakang bezel ramping monitor.

Penopang pada monitor ini dapat dengan mudah dimiringkan atau dijauhkan dari dinding, serta juga dapat dimanfaatkan untuk jalur kabel terintegrasi untuk daya dan HDMI, sehingga keseluruhan tampilan meja terlihat bersih dan bebas dari kesan kabel yang tidak rapi.

Samsung The Space Monitor di Indonesia bisa didapatkan dengan harga Rp5.799.000 untuk layar 27 inci, dan Rp7.299.000 untuk layar 32 inci.

The Space monitor bisa dibeli di JD.id dan dapatkan hadiah menarik berupa Microsoft Universal Foldable 2 times Keyboard untuk periode pembelian tanggal 20-28 Februari 2019.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama