Sukses Lakukan Rolling Depan Dua Kali, Nasib Siswi ini Berakhir Apes

Sukses Lakukan Rolling Depan Dua Kali Nasib Siswi ini Berakhir Apes
Sukses Lakukan Rolling Depan Dua Kali Nasib Siswi ini Berakhir Apes

RANCAH POST – Penjaskes atau olahraga merupakan salah satu mata pelajaran yang paling banyak disukai saat di sekolah. Meski kadang kesulitan dalam melakukan sejumlah praktik, namun itu bukan masalah.

Itu karena hanya mata pelajaran ini yang bisa membawa para muridnya keluar dari kelas. Selain itu, Penjaskes juga lebih banyak praktiknya daripada teori di dalam kelas yang membosankan.

Maka dari itu banyak para pelajar yang sangat menyukai mata pelajaran olahraga ini. Meski kadang menguras keringat, namun itu bukan masalah.

Meski hanya olahraga, Penjaskes juga ada ujiannya. Selain ujian teori, ada juga ujian praktik yang menguji seberapa tangkas muridnya melakukan gerakan-gerakan yang ada di buku pelajaran. Mulai dari gerakan senam hingga gerakan dasar Penjaskes.

Nah, salah satu gerakan dasar yang simpel tapi masuk materi ujian adalah rolling. Gerakan ini sebenarnya sangat mudah.

Guru akan menginstruksikan muridnya untuk berguling ke arah depan dan belakang. Nggak cuma sekali, biasanya murid akan disuruh melakukannya untuk dua kali berturut-turut.

Belakangan ini di media sosial beredar video yang memperlihatkan aktivitas para siswi perempuan saat sedang melakukan gerakan rolling depan.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang cewek berhasil melakukannya dengan mulus. Pada gulingan pertama tidak ada masalah. Begitu pun dengan gulingan kedua yang berhasil ia lewati dengan sempurna.

Namun setelah melakukan gulingan kedua, siswi itu langsung berdiri. Entah karena kepalanya pusing habis berguling-guling, wanita berhijab itu akhirnya kehilangan keseimbangan dan jatuh tersungkur masuk ke dalam celah seperti parit.

Sontak saja teman-temannya yang ada di sana histeris dan langsung berlari untuk memberikan bantuan.

Video unggahan akun Twitter @RizqiMuhammadY1 itu pun kemudian menjadi viral hingga telah di-retweet sebanyak 12 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netter.

Meuthia Ariefiani, “sakit nya ga seberapa, tp malu nya bertubi2 😭’

AMAZINGNISA, “gaa boong praktek salto pas jaman sd aja masih keiinget pusingnya gimana 😂😂”

d estha r, “Roll depan nya ga nyante banget dek.. pusiang kan jadinya :(”

BACA JUGA: Tersangkut di Pintu Terali, Video Siswi SMA ini Viral, Lagian Ngapain Masuk Kesana?

@Liyaaaakk, “Untung dulu jaman sd walaupun selalu kliyengan kalo abis roll depan gapernah separah ini🤣’

Mita Ayu Lestari, “Paling males olahraga ini, bikin leher sakit. 😭 Besoknya langsung pake koyo. 😥”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama