Jatuh Cinta dan Punya Anak dari Kekasih Gay Pacarnya, Kisah Cinta Unik Wanita ini Viral

Jatuh Cinta dan Punya Anak dari Kekasih Gay Pacarnya Kisah Cinta Unik Wanita ini Viral
Jatuh Cinta dan Punya Anak dari Kekasih Gay Pacarnya Kisah Cinta Unik Wanita ini Viral

RANCAH POST – Setiap orang pasti memiliki kisah cinta yang berbeda-beda. Ada yang indah, namun tak sedikit pula yang menyisakan luka.

Namun lain halnya dengan kisah cinta seorang gadis di Filipina yang menjalani sebuah kisah cinta unik yang melibatkan kekasihnya dan seorang pria selingkuhan kekasihnya.

Uniknya, pria selingkuhan kekasihnya itu justru menjadi ayah dari anak yang ia lahirkan. Kisah yang tampak membingungkan itu pun viral setelah ditampilkan dalam sebuah program televisi.

Dalam acara yang bertajuk “One At Heart, Jessica Soho” di stasiun televisi Filipina, Angelica Mabuhay menceritakan kehidupan percintaanya yang tak biasa.

Ia mengatakan bahwa kisahnya itu dimulai pada tahun 2015 saat ia bertemu dengan seorang pria bernama Justin setelah dikenalkan oleh seorang temannya.

Setelah berkencan selama kurang lebih sebulan, Angelica dan Justin kemudian resmi menjadi sepasang kekasih.

Kisah cinta pasangan itu semula sangat mesra dan berlangsung dengan baik selama beberapa bulan sebelum Justin tiba-tiba menjauh.

Sikap kekasihnya membuat Angelica pun curiga dan mulai menyelidiki penyebab Justin menjauhi dirinya.

Tapi meski mendapat banyak tanda-tanda akan kecurigaannya, Angelica dan Justin tetap menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sampai sebuah tag di Facebook meminta Justin untuk mengganti status hubungannya.

Kecurigaan Angelica pun ternyata terbukti. Tapi yang mengejutkan adalah yang menjalin hubungan dengan Justin bukan wanita melainkan seorang pria.

Pacarnya ternyata menjalin hubungan dengan seorang pria gay yang berpakaian wanita bernnama Jeffrey. Justin pun mengenal Jeffrey dari temannya.

Marah atas perselingkuhan gila kekasihnya, Angelica pun menemui Justin dan mengakhiri hubungan mereka.

Ia kemudian mendatangi Jeffrey untuk mendengar cerita tentang hubungannya dengan Justin dari sudut pandang crossdresser itu.

Ternyata Jeffrey mengaku dia tidak mengetahui bahwa Justin telah memiliki kekasih. Dari pembicaraan mereka Jeffrey dan Angelica justru menjadi dekat dan menjalin persahabatan.

Hubungan mereka pun semakin dekat setelah Jeffret memutuskan hubungannya dengan Justin, meski keduanya masih menjadi teman dekat.

Seiring dengan berjalannya waktu, Angelica pun mendesak Jeffrey untuk menjadi kekasihnyav Sementara itu Jeffrey yang masih menyukai sesama jenis bingung untuk mencoba menjalin hubungan dengan Angelica.

Hubungan mereka pun tidak berjalan mulus setelah Angelica mengetahui kekasihnya itu ternyata masih merayu pria lain, termasuk Justin.

Akan tetapi setelah Angelica mengancam Jeffrey untuk memilih dia atau para lelaki yang dirayunya, Jeffrey ternyata lebih memilih bersama sang kekasih.

BACA JUGA: Dapat Jodoh Usai Dipromosikan Ridwan Kamil, Kisah Cinta Wanita ini Viral

Hubungan Angelica dan Jeffrey berlanjut, bahkan kini keduanya telah hidup bersama dan membesarkan anak laki-laki mereka yang baru lahir.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama