Dapat Jodoh Usai Dipromosikan Ridwan Kamil, Kisah Cinta Wanita ini Viral

Dapat Jodoh Usai Dipromosikan Ridwan Kamil Kisah Cinta Wanita ini Viral
Dapat Jodoh Usai Dipromosikan Ridwan Kamil Kisah Cinta Wanita ini Viral

RANCAH POST – Mendapatkan pasangan lewat lingkaran pertemanan mungkin itu merupakan hal yang biasa. Karena biasanya dalam hubungan pertemanan pasti ada salah satu teman yang berlagak jadi mak comblang.

Namun apa jadinya jika yang berperan sebagai mak comblang itu adalah seorang Gubernur, seperti Ridwan Kamil.

Gubernur Jawa Barat itu memang memiliki kebiasaan yang unik. Ia seringkali membalas komentar netizen dengan balasan yang kocak.

Selain itu pria yang akrab disapa Kang Emil itu juga kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan masyarakat yang bukan dari kalangan selebritis. Bahkan ia gak segan untuk menjodohkan dengan followersnya.

Dan belum lama ini Ridwan Kamil mengunggah sebuah foto yang menunjukkan keberhasilannya sebagai mak comblang.

Ia memposting undangan nikah wanita cantik bernama Rahmatika Nia Agustina. Dalam foto itu ada pesan langsung yang dikirimkan Rahmatika yang mengakui mendapat jodoh setelah dipromosikan.

“Manfaat positif IG Pak Gubernur dalam kebahagiaan warganya. Kesekian kalinya perjodohan via IG. Selamat ya @rahmatika_nia . *Ayo buruan daftar, hari Senin harga naik,” tulis Ridwan Kamil.

Awalnya, kisah perjodohan itu terjadi secara spontan. Rahmatika bertemu dengan Ridwan Kamil saat Gubernur itu melakukan kunjungan ke tempatnya bekerja yaitu di Universitas Airlangga, Surabaya. Kemudian wanita berhijab itu tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bareng.

Setelah itu, foto bersama salah satu orang terpenting di Jawa Barat ini diunggahnya ke Instagram. Namun tak disangka, setelah mengunggah foto dan menandai Ridwan Kamil dalam postingannya, akun Instagram Rahmatika malah di-follow oleh sang Gubernur.

Nggak cukup sampai di situ saja, Kang Emil bahkan sampai mengiriminya pesan secara langsung.

Ternyata Ridwan Kamil benar-benar mempromosikan dirinya. Pada caption foto kebersamaan mereka, Ridwan menuliskan kalau Rahmatika sedang mencari imam rumah tangga.

Kemudian ia mempersilahkan para followers laki-laki untuk mencoba mengambil hati wanita cantik itu.

Berkat postingan itu, Rahmatika mendapat banyak pesan langsung. Namun dari sekian banyak yang mengirim pesan, ada satu pria yang dirasa cocok dengan dirinya.

BACA JUGA: Dijodohkan, Mempelai Wanita di Kalimantan Nangis Minta Pulang Usai Resepsi

Cowok itu ternyata satu almamater semasa kuliah. Hanya saja mereka awalnya memang tak saling kenal. Sampai akhirnya sejoli ini berencana untuk menikah pada tanggal 24 Februari mendatang.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama