Antre di ATM Pakai Baju Super Minim Tanpa Bra, Wanita ini Banjir Kritik Pedas

Antre di ATM Pakai Baju Super Minim Tanpa Bra Wanita ini Banjir Kritik Pedas
Antre di ATM Pakai Baju Super Minim Tanpa Bra Wanita ini Banjir Kritik Pedas

RANCAH POST – Banyak wanita yang ingin tampil seksi dan menawan di hadapan semua orang. Salah satu cara untuk mewujudkannya adalah dengan mengenakan pakaian minim.

Walau begitu, etika dan aturan dalam berpakaian memang harus selalu dijaga. Jangan sampai niat untuk tampil seksi malah terbodai dengan komentar-komentar negatif.

Seperti halnya yang dialami wanita satu ini saat sedang antre di ATM di stasiun MRT Somerset. Ia membuat semua orang tertuju padanya karena pakaian yang ia kenakan.

Foto wanita yang memakai pakaian minim di ATM itu sudah beredar di media sosial sejak Sabtu (9/2) lalu. Meski begitu, masih belum diketahui kapan tepatnya foto tersebut diambil.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu terlihat mengenakan tank top tipis warna merah muda dan sepasang sandal.

Tidak diketahui apakah ia memakai celana pendek atau tidak, yang jelas pakaiannya amat sangat minim. Akan tetapi wanita itu tampaknya tidak sadar bahwa ia sedang menarik perhatian orang yang melewatinya.

Tank top yang dikenakan oleh wanita itu pun memiliki garis leher yang rendah yang membuatnya jadi terlihat sangat vulgar.

Terlebih lagi wanita itu juga tidak mengenakan bra, sehingga penampilannya sangat mengundang perhatian orang banyak.

Melihat hal tersebut, tak sedikit netizen yang justru mengkritik penampilan wanita tersebut yang sangat vulgar di depan umum.

Bahkan, banyak dari mereka yang menyebut bahwa pakaian yang dipakai wanita tersebut sangatlah tidak pantas untuk digunakan di muka umum.

BACA JUGA: Berwajah Cantik dan Seksi, Penampilan Penjual Gudeg ini Bikin Cowok Gagal Fokus

Penampilannya yang seperti itu justru dianggap tidak modis, norak dan tidak senonoh karena terlau vulgar.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama