Makan Semangkuk Mie Pakai Sumpit, Aksi Bayi ini Menggemaskan

Makan Semangkuk Mie Pakai Sumpit Aksi Bayi ini Menggemaskan
Makan Semangkuk Mie Pakai Sumpit Aksi Bayi ini Menggemaskan

RANCAH POST – Tingkah laku bayi memang selalu berhasil menarik perhatian. Selain tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, kepolosannya saat melakukan sesuatu juga tak jarang mengundang tawa.

Hal itulah yang kadang membuat banyak orang tua mengabadikan momen-momen menggemaskan sang buah hati dan mengunggahnya ke media sosial.

Oleh karenanya banyak video-video lucu yang beredar di dunia maya yang menampilkan aksi bayi melakukan berbagai hal.

Akan tetapi ada yang seidkit berbeda dengan yang satu ini. Seorang bayi berambut tipis viral di media sosia karena aksinya yang tidak biasa.

Dengan sangat mahir, bayi itu pun terlihat sedang menyantap semangkuk mi dengan menggunakan sumpit.

Nggak seperti bayi kebanyakan yang masih berantakan saat makan, bayi menggemaskan ini justru berhasil makan dengan sangat rapi.

Bahkan, tidak ada satu pun mi yang berceceran di atas meja meski bayi tersebut menyantapnya dengan menggunakan sumpit.

Bocah laki-laki itupun tampak begitu menikmati mi yang sedang ia makan sampai-sampai ia tidak menyadari jika sedang direkam kamera.

Dengan ekspresi wajahnya yang lucu, ia pun terus melanjutkan kegiatannya menikmati mi tersebut.

View this post on Instagram

Video ini memperlihatkan seorang bayi laki-laki bermata dua dan memiliki rambut yang tipis ini dengan lahapnya menyantap mie di depannya. Lebih menggemaskan lagi ketika Ia dengan pintarnya makan menggunakan sumpit di tangan kanannya, Ia tanpa ragu mengambil mie miliknya mengenakan sumpit, bahkan tidak ada sedikitpun mie-nya yang jatuh dan berantakan, layaknya orang dewasa yang sudah lihai saja ya? Saking asiknya anak tersebut tak sadar jika aktifitas makannya sedang direkam, Ia seolah tak peduli dan tetap melanjutkan makannya itu. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #bayi #lucu #gemes #makan #mukbang #mie #viral #Mataram #Bima #Lombok #Denpasar #tabanan #ntt #Gianyar #badung #Bantul #gunungkidul #Kulonprogo #Sleman #Yogyakarta #Surabaya #jakarta #medan #semarang #palembang #tangerang #bogor #bekasi

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Video bocah yang memakan semangkuk mie dengan sumpit itu pun berhasil menarik perhatian netizen yang gemas akan aksinya itu.

alvianharisnur_, “Asem gw 19 tahun ngga semahir itu kalo pake sumpit😅”

andi2465, “Pasti pinter juga bahasa cina nya nih bocah”

sinntaule, “tangan dan cara ngunyahnya dewasa sekali😂”

BACA JUGA: Viral Video Pria Tidurkan Bayi dengan Cara Nyeleneh, Aksinya Malah Bikin Ngilu

17_radenyoga, “Ane Aja Sampe Sekarang Blom Bisa2x Masa Kalah Sama Bayi🙄🙄🙄🙄🙄”

sripurwa25, “dia yg nyuap gw yg laper…tp knp gw smp skrg g bs pk sumplit ya hhaaa😂”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama