Menikahh dengan Boneka Zombie, Wanita ini Merasa Hidupnya Sangat Bahagia

0
Menikahh dengan Boneka Zombie Wanita ini Merasa Hidupnya Sangat Bahagia
Menikahh dengan Boneka Zombie Wanita ini Merasa Hidupnya Sangat Bahagia

RANCAH POST – Semua orang di dunia ini pastinya menginginkan sebuah pernikahan terjadi dalam hidupnya. Sebab di momen itu mereka akan dipersatukan dengan sang pujaan hati.

Namun tak semua orang bisa merasakan hal itu, beberapa diantaranya ada yang sampai sudah tua tak kunjung menikah. Bahkan, ada pula beberapa orang yang menikah bukan dengan manusia.

Dan baru-baru ini seorang wanita bernama Felicity Kadlec berusia 20 tahun tengah menjadi sorotan dunia. Itu karena keputusannya menikahi boneka zombie, Kelly Rossi, yang diklaimnya berusia 37 tahun.

Setelah resmi menikah dengan boneka zombienya, Felicity pun merasa hidupnya lebih lengkap. Ia menikah disaksikan oleh boneka-boneka lainnya.

Felicity pun merasa upacara pernikahannya yang digelar di Tiverton, Rhode Island, Amerika Serikat itu begitu indah.

Untuk menggelar acara pernikahan itu, Felicity mengeluarkan biaya lebih dari Rp 7 juta. Biaya tersebut digunakan untuk membeli gaun pengantin, setelan untuk Kelly dan dekorasi untuk tempat pernikahan outdoor.

Empat orang teman, keluarga dan juga delapan boneka Felicity lainnya menjadi saksi dalam acara pernikahan yang digelar 6 bulan lalu itu.

Wanita yang menikah dengan boneka zombie yang kini tinggal di Vinita, Oklahoma itu mengklaim bahwa Kelly telah emmbuatnya merasa lebih dekat dan lebih akrab dengannya.

Diakui Felicity, ia dan Kelly telah menjalin hubungan selama empat tahun. Menikah dengan Kelly membuatnya jauh lebih dekat, baik secara emosional maupun intim.

Felicity awalnya mendapatkan Kelly dari almarhum ayahnya setelah terobsesi dengan film horor dan boneka zombie.

Pada saat usianya beranjak 16 tahun ia baru mulai merasakan perasaan pada Kelly. namun itu merupakan sesuatu yang terus ia sangkal.

Felicity pun akhirnya membiarkan diri terbuka dengan siapapun, termasuk membiarkan perasaannya pada Kelly tetap tumbuh.

Meski tidak semua orang setuju dengan kehidupan cintanya itu, namun ia tidak pernah merasa lebih bahagia saat dekat dengan Kelly.

Terlepas dari penampilan Kelly yang seperti zombie, Felicity pun mengklaim bahwa dia sangat mencintai bonekanya dan tidak akan mengubahnya.

BACA JUGA: Pernah Punya Masalah dengan Wanita, Pria Ini Pilih Nikahi Boneka Hatsune Miku

Felicity dan Kelly bahkan mempunyai cincin kawin yang serasi. Baginya, Kelly merupakan sosok yang sempurna dan ia bisa merasakan bahwa Kelly sangat mencintainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here