Viral Video Panggung Pernikahan Ambruk, Pengantin dan Sejumlah Tamu Kecebur Kali

Viral Video Panggung Pernikahan Ambruk Pengantin dan Sejumlah Tamu Kecebur Kali
Viral Video Panggung Pernikahan Ambruk Pengantin dan Sejumlah Tamu Kecebur Kali

RANCAH POST – Pernikahan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu dan dinanti-nanti oleh semua orang, terlebih bagi mereka yang memang sudah siap.

Demi menjadikan pesta pernikahannya berkesan dan tak terlupakan, beberapa pasangan ada yang sampai rela mengeluarkan uang yang tak sedikit.

Meski sudah dirancang dan direncanakan sedemikian rupa, terkadang ada sesuatu tak terdugga yang terjadi dalam acara pernikahan.

Seperti halnya yang terjadi dalam pesta pernikahan pasangan satu ini. Sebuah peristiwa tak menyenangkan terjadi di acara pernikahannya.

Panggung resepsi pernikahan kedua mempelai yang tengah berbahagia ini tiba-tiba ambruk. Pengantin dan sejumlah tamu undangan pun kecebur kali.

Dalam video yang beredar di media sosial tampak panggung pernikahan yang diselimuti ambal merah dan berdiri di atas kali itu jebol.

Terlihat pula beberapa orang jatuh ke dalamnya. Orang-orang yang ada di atas pun berupaya membantu menarik ke atas satu per satu tamu yang kecebur.

Kedua mempelai yang telah menawan dengan dandanan dan pakaian yang indah pun juga ikut tercebur ke kali.

Dua orang pria berpakaian batik pun berupaya membantu sang pengantin wanita untuk keluar keluar dari kali di bawah panggung pelaminan.

Diketahui, kejadian yang menggemparkan media sosial itu terjadi Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

View this post on Instagram

OMG !😲 Peristiwa tak menyenangkan terjadi di sebuah pesta pernikahan. Panggung resepsi pernikahan kedua mampelai tiba-tiba ambruk. Pengantin dan sejumlah undangan yang hadiri ikut kecebur ke kali. Dalam video yang beredar di media sosial terlihat, panggung pernikahan yang diselimuti ambal merah dan berdiri di atas kali itu jebol. Beberapa orang jatuh ke dalam. Orang-orang di atas berupaya membantu menarik ke atas satu per satu tamu yang kecebur. Mampelai pria dan wanita yang sudah menawan dengan dandanan pakaian pengantin ikut terjatuh ke kali. Dua pria berpakaian batik berupaya membantu sang pengantin wanita keluar dari kali di bawah panggung pelaminnya. Melansir Okezone, peristiwa ini terjadi saat pesta pernikahan digelar di RT 5 RW 11, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. . Follow juga @omg.musik | @omg.banget Like ❤💕 & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys, 🔹Budayakan Baca Caption 🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda

A post shared by OMG ! 😲😅😠😭 (@omg.indonesia.id) on

Hingga kini video panggung pelaminan ambruk yang menyebabkan pengantin dan sejumlah tamu masuk kali itu pun telah ditonton ribuan kai dan mendapat beragam komentar dari netizen.

vicky_anggitasari, “Gak kebayang gimana perasaan pengantin, pasti hancur banget😢”

__vikhaa09, “Harapan seorang mantan yg belum ikhlas melepaskan si do’i…🤔”

allifah97, “Kasian yaallah itu nangis nya kaya apa ya udah malu sama tetangga kecewa pernikahan sekali seumur hidup belom lagi nyinyir orang2 , kasian yaallah”

BACA JUGA: Viral Pernikahan Beda Usia di Kabupaten Sinjai, Ekspresi Pengantin Wanita Jadi Sorotan

shxxlie, “Kasian 😭 ga bisa bayangin yg jd pengantin shock nya kaya gmna.”

nur5134, “sedih nya laa . hr bhgya kena musibah😢😢😢 yg tabah ya”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama