Meizu Note 9 Muncul di TENAA dengan Desain Baru dan Kamera 48MP

Meizu Note 9 Muncul di TENAA dengan Desain Baru dan Kamera 48MP
Meizu Note 9

RANCAH POSTMeizu baru saja memperkenalkan ponsel atau smartphone tanpa tombol fisik dan lubang charger atau apapun sama sekali. Namun tampaknya, kehadiran ponsel inspiratif baru tersebut tidaklah senantiasa membuat Meizu melupakan seri reguler mereka.

Ponsel baru Meizu, yang terindikasi sebagai Meizu Note 9 baru saja muncul di laman TENAA, lembaga sertifikasi perangkat telekomunikasi di China.

Hal baik dari bocoran di laman TENAA ini, selain menampilkan detail spesifikasi, juga menampilkan gambar atau foto dari perangkat yang muncul di sana.

Dengan kata lain, foto dari Meizu Note 9 ini juga muncul di sana, dan kita akan bisa melihat, seperti apa bentuknya. Yang bisa dikatakan cukup reguler, dengan gaya kamera ganda mirip iPhone di belakang, dan sensor pemindai sidik jari di tengah. Sayang bagian depan masih kurang jelas, karena layar tampak blank hitam.

Munculnya mode mirip iPhone ini juga merupakan kejutan tersendiri. Karena sejatinya Meizu terbilang sebagai salah satu vendor yang jarang mengikuti arus. Namun karena tuntutan pasar saat ini, besar kemungkinan layar yang digunakan adalah layar Full Screen, dengan bezel minimalis dan notch di bagian atas layarnya.

Bukan cuma desain baru, Meizu Note 9 ini juga tampaknya bakal menjadi model dengan spesifikasi mumpuni. Dimana kamera utama yang ditempatkan di sisi punggung ponsel dikabarkan memiliki resolusi hingga 48 megapiksel.

BACA JUGA : Spesifikasi Meizu M9 Note Diungkap TENAA Secara Lengkap, Rilis Kian Dekat?

Selain itu, kehadiran sensor pemindai sidik jari di punggung juga menandakan, bahwa tombol fisik mBack di bagian depan akan hilang.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama