Spesifikasi Meizu M9 Note Diungkap TENAA Secara Lengkap, Rilis Kian Dekat?

Spesifikasi Meizu M9 Note Diungkap TENAA Secara Lengkap
Meizu M9 Note. (IST/NDTV)

RANCAH POST – Sebuah ponsel pabrikan Cina, Meizu M9 Note telah muncul di TENAA, dan spesifikasi smartphone anyar itupun diungkap secara lengkap. Aja saja?

Handset M9 Note dengan nomor model Meizu M923Q sebagaimana diungkap situs regulasi saat sertifikasi disebutkan akan menawarkan spesifikasi berikut ini.

Ya, menurut situs TENAA, Meizu M9 Note dikemas layar IPS dengan luas 6.2 inci dan menawarkan resolusi layar pada 2244 x 1080 piksel (FHD+).

Departemen dapur pacu, handphone Meizu terbaru ini dibesut prosesor Qualcomm Snapdragon 675 yang dipasanga dengan RAM 6GB, dan memori internal 64GB atau 128GB.

Seperti halnya Vivo V15 Pro, Meizu M9 Note juga akan menggendong kamera belakang 48MP dengan bukaan f/1.8 yang disandingkan bersama sensor sekunder 5MP.

Di bagian depan sendiri, handphone M9 Note telah menyediakan sebuah kamera selfie yang memiliki resolusi cukup besar, yakni 20MP.

Sisanya, ponsel akan ditenagai baterai berkapasitas 3.900 mAh, dan dukungan antarmuka Flyme OS 7 berbasiskan sistem operasi terbaru Android 9.0 Pie.

BACA JUGA: Hari Valentine, Samsung Bakal Rilis Galaxy M20 di Indonesia

Dengan disertifikasinya perangkat, maka hampir dapat dipastikan bahwa pabrikan Meizu akan merilis M9 Note dalam waktu dekat setidaknya di Cina sebagai pasar pertama.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama