Bukan Sembuh, Bayi ini Jadi Buta Permanen Usai Lakukan Operasi

Bukan Jadi Sembuh Bayi ini Jadi Buta Permanen Usai Lakukan Operasi
Bukan Jadi Sembuh Bayi ini Jadi Buta Permanen Usai Lakukan Operasi

RANCAH POST – Ketika anak sakit, sebagai orang tua pastinya akan sedih dan langsung berupaya mengobati sang anak demi kesembuhannya.

Jika sudah diberi obat tak kunjung sembuh, maka jalan terakhirnya adalah dengan membawa sang anak berobat ke rumah sakit agar ditangani dokter ahli.

Sebagai dokter pastinya mereka tahu prosedur apa yang harus dilakukan saat menangani orang sakit. Apakah masih bisa dengan diobati biasanya atau harus melakukan operasi.

Namun lain halnya yang dialami seorang bayi malang di Meksiko ini. Bayi bernama Fernando Jonathan Valdez Ayala ini harus menjadi buta permanen karena mengangkat mata fungsional sang bayi.

Parahnya, dokter yang menangani bayi itu mengatakan bahwa itu bukan malpraktek dan itu merupakan sebuah prosedur yang harus dilakukan untuk menjadi sembuh.

Sang ibu dari bayi malang itu pun hanya bisa merasa pilu saat ia melihat bahwa sang anak tetap sakit, bahkan tumornya tidak terangkat dan butanya masih tetap sama.

Tidak terima dengan keadaan anaknya yang tidak membaik, sang ayah pun kemudian melaporkan pihak rumah sakit kepada pihak berwajib.

Selain itu pihak rumah sakit juga melakukan penyelidikan sendiri terhadap kasus yang terjadi di rumah sakitnya.

BACA JUGA: Lakukan Ekstensi, Wanita ini Alami Hal Menyakitkan, Bulu Matanya Habis

Dokter itu pun akhirnya diskors selama waktu penyidikan. Bagaimanapun atau apapun yang terjadi anak ini telah mengalami kebutaan, di mana mata sehatnya diambil dan jadi tak bisa berfungsi seperti biasanya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama