Lakukan Ekstensi, Wanita ini Alami Hal Menyakitkan, Bulu Matanya Habis

Lakukan Ekstensi Wanita ini Alami Hal Menyakitkan Bulu Matanya Habis
Lakukan Ekstensi Wanita ini Alami Hal Menyakitkan Bulu Matanya Habis

RANCAH POST – Sebagai seorang wanita, pastinya mereka menginginkan penampilan yang ideal dan menarik pastinya. Untuk mendpaatkan hal itu, gak sedikit dari mereka yang rela melakukan berbagai cara agar terlihat lebih cantik dan menarik.

Hal itu juga dilakukan oleh wanita bernama Benyapa Supap ini. Wanita 35 tahun itu ingin punya bula mata yang panjang dan lentik.

Oleh karena itu, ia pun ingin melakukan ekstention atau memperpanjang bulu matanya. Pada Jumat (10/8) lalu ia pun mendatangi sebuah klinik kecantikan di Phuket, Thailand.

Ia membayar sebesar 1500 bath atau sekitar Rp 654 ribu untuk mendpaatkan ekstention bulu mata seperti model.

Akhrinya, ia pun melakukan sambung bulu mata itu. Beberapa menit setelah bulu matanya ditempel, wanita itu pun mengalami keanehan.

Matanya mulai membengkak. Gak cuma itu saja, saat ia mencoba untuk berkedip, matanya justru menempel dan tidak bisa dibuka.

Ibu satu anak itu pun langsung protes pada pegawai disana. Mereka pun akhirnya memotong biaya ekstensi itu menjadi 1000 bath atau sekitar Rp 400 ribu.

Belakangan diketahui kalau pegawai klinik itu menggunakan lem super saat merekatkan bulu mata, bukannya menggunakan perekat kosmetik.

benyapa pun mencoba mendatangi salon lain untuk menanyakan bagaimana kondisinya.

Pegawai menyebut kalau apa yang dialami Benyapa merupakan tindakan gagal dan kasus malpraktek terparah yang pernah mereka lihat.

Benyapa mengaku kalau dirinya sampai melapor ke polisi. Benyapa juga mengatakan bahwa lem yang digunakan sangat cepat kering. Akibat kejadian itu, ia merasakan sakit selama 3 hari.

Pacarnya pun coba meminta ganti rugi ke klinik itu, tapi malah mendapat respon negatif.Polisi juga tidak bisa berbuat banyak atas kejadian itu.

Fara Foosaeng, seorang ahli kecantikan membantu Benyapa untuk mengobati mata bengkaknya. Mereka juga mencoba menghilangkan bekas lem yang mengering.

Benyapa harus mengeluarkan uang ekstra 100o bath untuk melakukan tindakan itu. Nggak berhenti sampai di situ saja, Benyapa kini hampir tidak memiliki bulu mata.

Fara mengaku bersimpati atas kejadian yang menimpa wanita itu. Fara sendiri juga mengaku kalau membersihkan bekas lem juga tidak mudah karena menempel sangat kuat.

Fara juga mengingatkan orang lain untuk berhati-hati lagi jika ingin melakukan ekstensi bulu mata.

BACA JUGA: Wanita ini Unggah Foto Efek dari Tato Alis, Netizen Dibuat Ngeri

Mereka harus mencari tahu review dari pelanggan sebelumnya serta memastikan pegawai memiliki keahlian.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama