Apple iPhone Mendatang Hadir dengan Ukuran Takik Bervariasi dan USB Tipe-C

Apple iPhone Mendatang Hadir dengan Ukuran Takik Bervariasi dan USB Tipe-C
Apple iPhone XR

RANCAH POSTApple sudah memperkenalkan inovasi baru mereka bulan September lalu, dan kini informasi mengenai calon andalan Apple untuk tahun ini. Diantaranya mengenai beberapa desain menarik yang bakal dihadirkan pada model baru.

Setidaknya model seperti iPhone XS, XS Max dan iPhone XR bakal mendapatkan penggantinya.

Beberapa rumor mengatakan bahwa penerus iPhone XR bakal memiliki ukuran takik yang lebih luas, dibanding penerus dari iPhone XS Max. Entah apa alasannya memang masih belum jelas, namun ada indikasi kamera selfie ganda, atau beberapa fitur tambahan yang lebih canggih, dan membutuhkan ruang lebih.

Selain takik lebih luas, ada model lain yang dibekali takik lebih luas. Belum jelas model mana, namun Apple jelas sudah menyiapkan prototype untuk model satu ini.

Sementara untuk fitur lain yang tidak kalah mengejutkan adalah kehadiran dari USB tipe C di ponsel ini. Jika benar Apple menggunaka teknologi yang terbilang baru itu, maka artinya mereka akan meninggalkan port Lightning yang telah menemani Apple sejak iPhone 5 meluncur.

Namun ya, ini juga kabarnya masih berupa opsi. Karena tidak semua prototype menggunakan model port USB baru tersebut. Dengan kata lain, kemungkinan Apple untuk tetap menggunakan kabel Lightning juga masih cukup besar.

Selain itu, model iPhone XR juga akan menawarkan satu pilihan warna baru, yakni Green atau Hijau. Namun dengan kondisi, dimana mereka mengorbankan satu pilihan warna di seri ini. Belum jelas yang mana yang dikorbankan.

BACA JUGA : Apple iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR Segera Dijual Resmi di Indonesia

Sedangkan untuk seri Apple iPhone XS Max, hadir dengan fitur kamera baru, dimana sistem kamera utama dibuat menjadi tiga buah. Hal ini juga sudah pernah dibahas sebelumnya, sementara untuk model penerus iPhone XR bakal hadir dnegan dua kamera saja.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama