Pria di Minahasa Tewas Usai Berhubungan Badan, Sebelumnya Sempat Konsumsi Durian, Kopi, dan Hemaviton

0
Pria di Minahasa Tewas Usai Berhubungan Badan Sebelumnya Sempat Konsumsi Durian Kopi dan Hemaviton
Pria di Minahasa Tewas Usai Berhubungan Badan Sebelumnya Sempat Konsumsi Durian Kopi dan Hemaviton

RANCAH POST – Bercinta selepas mengkonsumi durian dan kopi bisa mengakibatkan kematian, itulah yang menimpa seorang warga Minahasa.

Warga yang meninggal dunia usai mengkonsumsi durian itu adalah pemuda berusia 26 tahun bernama Sandi asal Desa Suluan, Kecamatan Tombolu, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Sebelum meninggal dunia pada Kamis (7/2/2019) silam, Sandi tak hanya mengkonsumi duria, tapi kopi dan energi drink.

Sebelum meregang nyawa, Sandi sempat berhubungan intim dengan pacarnya, TL (24), di kamar kontrakan yang ada di Kelurahan Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat.

“Informasi yang kami terima dari warga di lokasi kejadian, warga yang meninggal dunia atas nama Sandi, asal Desa Suluan,” tutur Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, Jumat (8/2/2019).

Menurut penjelasan Denny, ketika anggota tiba di lokasi kejadian, korban dalam kondisi tak sadarkan diri.

“Yang bersangkutan kemudian dibawa ke RS Sam Ratulangi Tondano. Namun dari hasil pemeriksaan, pria tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia,” ujar Denny.

Masih dikatakan Denny sebagaimana keterangan pacar korban, Sandi dan TL singgah untuk makan durian dan minum kopi pasca mengikuti pelatihan statistik di sebuah hotel yang ada di Manado.

“Sesampainya di kosan sekitar pukul 22.00 WITA, korban minum hemaviton. Selang satu jam kemudian, kedunya berhubungan badan,” terang Denny.

Usai berhubungan intim, korban kelelahan dan memutuskan tidur dengan baju terbuka.

“Sekitar pukul 01.00 WITA, korban mengalami kejang-kejang. Oleh pacaranya dibangunkan dengan cara menggoyang-goyang tubuhnya, tapi tak bangun-bangun,” ungkap Denny.

“Ketika mendapati tubuh korban sudah membiru, pacar korban kemudian meminta pertolongan kepada tetangga kosan,” imbuh Denny.

BACA JUGAViral Durian J-Queen Dijual Rp 14 Juta, Ternyata ini Keistimewaannya!

Menurutnya, tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu, pihak keluarga menolak dilakukannya proses otopsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here