Lama Bungkam, Ustadz Yusuf Mansur Buka Suara Soal Pribadi Jokowi

Lama Bungkam Ustadz Yusuf Mansur Buka Suara Soal Pribadi Jokowi 1
Lama Bungkam Ustadz Yusuf Mansur Buka Suara Soal Pribadi Jokowi 1

RANCAH POST – Media sosial mendadak heboh dengan unggahan akun Instagram TGB Muhammad Zainul Majdi perihal kesan dan pandangan pribadi Ustadz Yusuf Mansur terhadap Jokowi.

Dari unggahan berupa tangkapan layar pesan WA, pemilik Paytren itu mengungkapkan hal-hal yang selama ini ia tutupi kepada mantan Gubernur NTB tersebut.

Salah satunya, dukungan kepada calon presiden nomor urut 01 yang akan bertarung pada Pilpres 2019 mendatang tersebut.

Namun ketika memberikan dukungannya, Ustaz Yusuf Mansur justru mendapat penolakan langsung dari Jokowi. Melalui tulisan itu, Jokowi cemas akan nasib bisnis Paytren milik sang ustaz.

“Saya dah lama pengen bicara. Tapi dilarang beliau, Demi Allah. Beliau berulang kali bilang, jangan bela saya, Kasianin Paytren. Ntar ditinggal ummat. Berkali2,” demikian bunyi pernyataan Yusuf Mansur dalam pesan WA itu.

Hal yang sama disampaikan mantan Ketua MK Mahfud MD. Kepada dirinya, Mahfud menyampaikan bahwa Jokowi tidak ingin Ustadz Yusuf Mansur terlibat karena sedang membangun ekonomi rakyat.

“Bahkan Prof Mahfud pernah cerita. lain, di ultah Mega, tercetus dari Di depan Mega, JK, dan petinggi2 Erick Tohir ttg pelibatan saya. Tapi kata Prof Mahfud, Presiden blg, Jangan. Dan kemudian bercerita, bhw Yusuf Mansur itu sedang berjuang membangun ekonomi ummat. Ga usah pilpres2an,” tulis dia.

Selain itu, Ustadz Yusuf Mansur juga mengungkapan kesaksian dan kekaguman terhadap keluarga orang nomor satu di Indonesia saat ini tersebut.

“Dengan hafalan Quran saya, saya yg begitu dekat dg Pak Jokowi jadi saksi, apa yang sering dibicarakan ttg keburukan Pak Jokowi hanya fitnah belaka. Pendukung Jokowi, ayo bcr kan kebaikan Pak Jokowi. Tanpa menjelekkan Pak Prabowo. Dan sebaliknya.”

“Penjaga masjid istana bersaksi ke saya, sejak 20th yl, bahkan ada yg kerja 30th, bersaksi Presiden Jokowi adalah Presiden yg paling banyak ke masjid. Dan ini selaras dg pemandangan selama 1th trakhir kami pas kami dekat sekali u urusan eMoney,”

BACA JUGAPrabowo dan Jokowi Bisa Ngaji? Ini Kata Guru Mereka

Kendati tak menjelek-jelekkan pihak lain, masih saja ada netizen yang menuliskan komentar miring tentang kesaksian ustadz kondang tersebut.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama