Referensi Cardigan Wanita Pendek Tanpa Lengan

Referensi Cardigan Wanita Pendek Tanpa Lengan
Referensi cardigan wanita pendek tanpa lengan. (IST/NET)

RANCAH POST – Cardigan tak selamanya memiliki lengan panjang, sejumlah model cardigan bisa Anda jumpai tanpa adanya lengan.

Meskipun berlengan pendek, secara fungsi cardigan tetap menarik. Anda bisa menggunakannya sebagai outer untuk menutupi beberapa bagian badan.

Namun secara fungsi lainnya, cardigan tanpa lengan akan memberikan tampilan outfit yang begitu unik. Mulai dari gaya santai sampai formal pun cocok mengenakan model cardigan ini.

Anda bisa menggunakan bahan lemon skin, katun, hingga wolpeach. Untuk panjang bawahnya, kebanyakan mengusung panjang sampai paha.

Ada beberapa model yang mengusung panjang sampai mata kaki. Umumnya model cardigan tersebut digunakan bersama basic dress atau kaos dan celana pensil.

Jika Anda sedang mencari model cardigan wanita tanpa lengan, cobalah beberapa referensi modelnya yang akan diulas lebih lanjut berikut ini.

Cardigan Pendek Tanpa Lengan

1. Cardigan layer
Model cardigan pendek ini mengusung aksen layer di bagian depannya. Aksen layer ini memberikan tampilan yang begitu segar dan unik untuk berbagai acara.

Meskipun terlihat formal, namun jika dipadukan dengan kaos dan celana pensil, anda bisa memperoleh tampilan dengan suasana santai seperti ini.

2. Long cardi abu-abu
Long cardi ini memiliki cutting panjang sampai paha. Warna abu-abunya menghadirkan nuansa yang begitu simpel.

Model cardigan ini cocok dikenakan dengan rok dan kaos panjang. Pilih kaos dan rok tanpa banyak aksen agar model cardigan terlihat lebih maksimal.

Aksen kantong di depannya makin mempermanis tampilannya.

3. Long cardi tartan
Model long cardi ini menghadirkan cutting lengan pendek dengan panjang bawah sampai lutut. Tampilan yang begitu casual terlihat dari motif tartan yang diusungnya.

Aksen kerah dan kancingnya memberikan sisi unik tersendiri pada outer satu ini. Untuk yang hendak jalan-jalan, Anda bisa menggunakannya bersama dengan kaos dan celana jeans.

4. Cardigan denim
Model cardigan satu ini mengusung bahan denim. Bahan denimnya membuat nuansa pakaian tampak lebih santai.

Aksen kantong di bagian depan dan bawahnya membuat denim cardi ini terlihat lebih vintage.

Anda bisa menggunakan celana dan kaos warna putih untuk memaksimalkan penampilan dengan cardigan ini.

5. Long cardi kimono
Meskipun tidak mengusung lengan lebar ala kimono, long cardi ini tetap mengusung model kimono yang unik.

Hal ini bisa dilihat dari aksen tali depan dan kerahnya yang begitu unik. Long cardi ini cocok untuk memberikan tampilan santai yang elegan.

Anda bisa menggunakan celana dan kaos basic untuk kombinasi outfit dengan long cardi kimono ini.

BACA JUGA: Mengenal Model Lengan Untuk Busana Wanita

Demikian beberapa opsi cardigan pendek wanita terbaru tanpa lengan yang bisa anda kenakan.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama