Kabar Duka, Ibunda Okie Agustina Meninggal Dunia

Kabar Duka Ibunda Okie Agustina Meninggal Dunia
Kabar Duka Ibunda Okie Agustina Meninggal Dunia

RANCAH POST – Kabar duka datang dari pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Ibunda Oki, Sri Mulyati Gunawan, meninggal dunia.

Ibu dari mantan istri Pasha Ungu ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (8/2) pukul 05.00 WIB di Bogor, Jawa Barat.

Kabar duka itu sendiri pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Story di akun milik Okie sendiri.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah meninggal dunia, mamaku tercinta tadi jam 05.00 .. mohon dibukakan pintu maaf jika ada kesalahan”, tulis Okie Agustina.

Di akhir kalimatnya itu tak lupa ibu empat anak tersebut mengucapkan salam perpisahannya untuk sang ibunda tercinta.

Kakak ipar Okie, Peggie, mengutarakan bahwa sekarang ini jenazah ibunda Okie tengah disemayamkan di rumah duka Sinar Kasih, Bogor.

Rencananya jenazah Sri Mulyati baru akan dimakamkan tiga hari lagi. Hal itu karena akan ada pemberkatan jenazah sebelum akhirnya dimakamkan dan menyatu dengan tanah.

Peggie juga menuturkan bahwa sebelum menghembuskan nafas terakhirnya ibunda Okie Agustina sempat mendapatkan perawatan intensiff selama dua pekan di rumah sakit karena penyakit ginjal.

Selama dirawat di rumah sakit ternyata ibunda Okie selalu meminta ingin pulang. Ternyata permintaannya itu tidak hanya ingin pulang ke rumah melainkan juga pulang ke tempat peristirahatan terakhir.

BACA JUGA: Bernasib Kurang Beruntung, 7 Artis Ini Bercerai Ketika Hamil

Ibunya mulai sering meminta pulang sejak dua hari lau karena sempat koma selama empat hari di rumah sakit. Saat malam perayaan Imlek, almarhumah juga minta pakaian berwarna merah.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama