Nggak Cuma Prank Handuk Terbuka, Wanita ini Juga Pernah Pamer Payudara ke Driver Taksol

Nggak Cuma Prank Handuk Terbuka Wanita ini Juga Pernah Pamer Payudara ke Driver Taksol
Nggak Cuma Prank Handuk Terbuka Wanita ini Juga Pernah Pamer Payudara ke Driver Taksol

RANCAH POST – Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan beredarnya video seorang wanita yang melakukan prank handuk terbuka di depan driver ojek online yang mengantarkan makanan padanya.

Sontak, video itu pun langsung menjadi viral dan jadi bahan pergunjingan netizen hingga membuatnya dihujat habis-habisan. Wanita yang kerap disapa Tante Siska itu sebelumnya memesan makanan melalui aplikasi ojol.

Saat sang driver membawakan makanan yang dipesannya, ia hanya mengenakan handuk. Ketika membayar, Tante Siska seolah-olah membuat handuknya tak sengaja terjatuh dan kemudian driver itu pergi.

Rupanya itu bukan merupakan kejadian yang pertama kalinya. Sebelumnya ia juga pernah melakukan aksi serupa di dalam taksi online.

Dalam vide unggahan akun @omg.indonesia.id, tampak Siska menganakan jumpsuit berbahan jeans, namun ia tidak menggunakan dalaman sehingga payudaranya terekspos dengan bebas.

Nggak cuma itu saja, ia juga tidak mengenakan bra sehingga payudaranya bisa terlihat dengan jelas.

Parahnya, ia pun merekam aksi tersebut. Bahkan ia beberapa kali melakukan gerakan agar payudaranya itu semakin terlihat.

View this post on Instagram

OMG !😲 INGAT Siska yang melakukan prank handuk terbuka di depan driver Ojol yang mengantarkan makanan padanya? Ia menjadi pergunjingan warganet setelah videonya viral dan dihujat habis-habisan. Sebelumnya, wanita yang kerap disapa Tante Siska ini memesan makanan melalui aplikasi ojek online. Saat sang driver membawakan makanan, ia hanya menggunakan handuk.Ketika membayar, Tante Siska sengaja membuat seolah-olah handuknya terjatuh dan kemudian driver tersebut pergi. Rupanya, kejadian ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, Siska pernah melakukan aksi serupa dalam taksi online. Dalam video yang didapatkan oleh MANAberita, terlihat, Siska menggunakan jumpsuit berbahan jeans, tapi tak menggunakan baju dalaman sehingga payudaranya terekspos bebas. Apalagi, ia tak menggunakan bra dan merekam aksinya tersebut. Bahkan, ia beberapa kali melakukan gerakan agar payudaranya semakin terlihat. Aksinya ini memang sudah lama, namun masih menjadi kecaman warganet yang risih dengan ulahnya. Sc: manaberita.com . Follow juga @omg.musik | @omg.banget Like ❤💕 & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys, 🔹Budayakan Baca Caption 🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda

A post shared by OMG ! 😲😅😠😭 (@omg.indonesia.id) on

Meski sudah lama terjadi, namun aksinya itu membuat netizen yang geram semakin geram akibat ulahnya itu.

nailalistiyani, “Pengen terkenal ampe gtu amat itu dia knpa si pengen bngt badannya terutama dadanya diliat cwo cwo ya udh telanjang aje depan lampu merah ni orang sangean kali apa gila y”

alyroyyan, “Buat abang ojol, besok2 kalo dia kaya gtu lagi, langsung ajah di gang bang, biar ga songongg haha’

eviefitrie, “Di laporin aja min kepolisi biar diusut ini perempuan gw rasa dia sakit kejiwaan”

BACA JUGA: Viral, Video Wanita Lakukan Prank Lepas Handuk di Depan Driver Ojol Dihujat Netizen

addeesarii, “Ojol juga mikir klo gini , cantik an istri gue drmh dipikir ojol 😂😂😂”

endah.nuraeni, “Ini namanya butuh diobati psikiater. Udah

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama