Motorola Moto Z4 Play Bakal Usung Kamera 48MP dan Snapdragon 675

0
Motorola Moto Z4 Play Bakal Usung Kamera 48MP dan Snapdragon 675
Motorola Moto Z4 Play

RANCAH POSTMotorola juga belum punah saat ini, masih ada beberapa ponsel yang siap diluncurkan dalam waktu dekat. Seperti Motorola Moto Z4 Play yang rencananya bakal meluncur segera. Ponsel ini juga dikabarkan cukup mirip dengan Motorola P40, dan dari bocoran render yang beredar, ia bakal dilengkapi layar bertakik.

Layar ponsel ini mengusung konsep desain takik bertema waterdrop, yang lebih minimalis dan menyediakan ruang lebih lega untuk display layar.

Sementara untuk kemiripannya dengan Motorola P40 ada pada sisi kamera ponsel. Dimana kamera utama smartphone ini memiliki sensor 48 megapiksel, sama seperti Motorola P40 sebelumnya. Bagian kamera utama ini juga masih memepertahankan ke-khas-an Motorola, berupa lingkaran besar menonjol yang mengelilingi seluruh bagian kamera.

Uniknya dalam render ini ponsel tersebut tampak tidak mengusung kamera ganda yang populer sebelumnya. Melainkan ia hanya menggunakan kamera tunggal saja. Dengan dual LED Flash di atasnya.

Hal menarik lain dari ponsel ini ada di bagian bawah. Berupa port konektor untuk perangkat Moto MODs, yang artinya ponsel ini juga akan mendukung Moto Mods seperti flagship lain sebelumnya.

Untuk spesifikasi lainnya, Motorola Moto Z4 Play ini bakal menggunakan prosesor Snapadragon 675, yang merupakan seri baru di kelas mid-range. Dan untuk dukungan memori sendiri tampaknya dibuat cukup kakap.

Terbukti dari pilihan memori RAM, yakni 4GB atau 6GB. Sementara memori internal hadir dengan variasi 64GB atau 128GB.

Moto Z4 Play
Moto Z4 Play

Seperti ponsel Android baru lainnya, OS yang digunakan pada Moto Z4 Play rencananya bakal menjadi OS Android 9.0 Pie. Dan ia juga didukung baterai 3600 mAh yang terbilang cukup lumayan.

BACA JUGA : Render Baru Tampilkan Motorola Moto G7 dalam Balutan Case Memukau

Kembali membahas layar bertakik minimalis. Seperti trend terbaru saat ini, layarnya bakal memiliki ukuran 6,22 inci. Dan menggunakan model layar Super AMOLED kembangan Samsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here