Render Baru Tampilkan Motorola Moto G7 dalam Balutan Case Memukau

Motorola Moto G7
Motorola Moto G7

RANCAH POST –¬†Motorola Moto G7, seri terbaru dari Motorola yang akan hadir pada 2019 mendatang. Diharapkan bisa menjadi seri ponsel kelas mid-range dengan spesifikasi cukup menawan dan menarik.

Ponsel ini sendiri memang belum meluncur ke pasaran, dan baru sebatas bermunculan kebocorannya saja. Salah satu yang terbaru adalah rangkaian render yang menampilkan ponsel berbalut casing menarik.

Memang, render ini tidak terlalu jelas. Bahkan terkesan samar, namun beberapa fitur menarik tampak terlihat bahkan dalam balutan case sekalipun. Ada kamera ganda dan sensor pemindai sidik jari di bagian punggung ponsel.

Sementara bagian layarnya, di depan terdapat takik atau notch dengan desain minimalis atau dikenal dengan istilah drop-water notch, karena mirip seperti air yang akan menetes.

Beberapa tombol seperti dua tombol volume dan tombol power juga tampak tersemat di bagian sisi kanan layar ponsel. Di bawahnya ada logo Motorola dan tampaknya slot SIM bakal diletakkan di sisi kiri layar.

Sementara untuk sisi bawah handset, tampaknya cukup penuh, dimana ada grille speaker di sana, port USB tipe-C generasi baru dan jack earphone 3,5mm.

Model Motorola Moto G7 sendiri rencananya akan meluncur dalam empat varian berbeda. Ada Moto G7 dan Moto G7 Plus sebagai varian utama. Dan dua varian lainnya adalah Moto G7 Play dan Moto G7 Power dengan kemampuan masing-masing.

Untuk model tersebut kemungkinan spesifikasinya bakal sama. Mungkin akan ada beberapa perbedaan dalam ukuran layar, atau kapasitas baterai. Khususnya untuk Moto G7 Power dan Moto G7 Plus.

BACA JUGA : Motorola Rilis P30 Note, Usung Snapdragon 636 dan Dual Kamera Belakang

Menurut informasi yang beredar, ponsel ini akan meluncur pada bulan Februari mendatang, sebelum Mobile World Congress 2019 mendatang dimulai.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama