Terlibat Adu Mulut dengan Pengendara Mobil, Petugas Dishub Ditangtang Buka Baju hingga Berkelahi

Terlibat Adu Mulut dengan Pengendara Mobil Petugas Dishub Ditangtang Buka Baju hingga Berkelahi
Terlibat Adu Mulut dengan Pengendara Mobil Petugas Dishub Ditangtang Buka Baju hingga Berkelahi

RANCAH POST – Sekarang ini banyak aksi kekerasan hingga percekcokan yang direkam kemudian diunggah ke media sosial hingga jadi tontonan banyak orang.

Nggak jarang, video-video itu menjadi bahan perdebatan netizen hingga memunculkan perselisihan baru diantara mereka.

Dan baru-baru ini di media sosia beredar video seorang pengendara yang melawan petugas Dishub Kota Bekasi karena ditegur.

Video itu menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @bekasi24jam pada Senin (4/2) lalu.

Menurut keterangan yang ditulis akun tersebut, pria yang memakai baju putih itu ditegur petugas karena memarkirkan mobilnya di Jalan Rawa Tembaga, Kota Bekasi.

Akan tetapi pria itu malah menantang balik petugas Dishub tersebut hingga akhirnya terjadi percekcokan antara mereka.

Dalam video itu tampak pria baju putih tersebut turun dari pagar dan menghampiri petugas Dishub Kota.

“Kau yang bagus ngomongnya,” kata pria itu kepada petugas Dishub tersebut.

“Bentak-bentak kenapa? Aku bentak kamu ngapain? Aku bentak apa?” jawab sang petugas dishub.

Pria berbaju putih itu kemudian menantang petugas dishub dan memintanya untuk membuka seragam.

“Buka pakaian dinas kau. Berantem kita,” seru pria tersebut.

Petugas Dishub itupun kemudian membuka seragam dan melempar ke arah temannya.

“Ayo!”serunya ke pria berbaju putih.

“Ini?” sahut pria tersebut.

“Ayo udah tonjok. Saya bentak apaan saya!” serunya.

Seorang petugas dishub yang lainnya pun mencoba untuk melerai, akan tetapi tidak diperdulikan.

Hingga kini videonya sendiri telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

ali.anwar.3950, “Kalau ga mau ikut aturan bekasi, suruh pulang kampung aja, bang…”

anang_norchozin, “Hmmmm pingin banget nabokin 😍😍😊😊😊 diingetin baik” kok ndak mau nurut sama peraturan 😊”

inoananda, “Dikira dishub cuma berani make seragam wkwk giliran dilepas plonga plongo wkwk ayam wkwk”

dekaayye, “Maklum lah org yg kaya pke baju putih itu mah udah gk keitung jumlahnya di negara berkembang kaya negara ini…susah bgt dipunahin nya.”

BACA JUGA: Beredar Video Pemuda Cekcok dengan Pria Diduga Anggota TNI, Penyebabnya Gara-Gara Ini

ilhamalfani, “Gimana ya, gue sih bakalan nge lakuin apa yg bapak dishub lakuin. Orang kayak gtu tuh udh kaga mau ngaku salah malah minta di sledding biji matanya 👊”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama