Rabu, 8 Juli 2020
Beranda Berita Berita Nasional Video Viral Detik-Detik Ponsel Meledak Saat Dicharge, Wajah Pegawai Pemprov Riau Terkena...

Video Viral Detik-Detik Ponsel Meledak Saat Dicharge, Wajah Pegawai Pemprov Riau Terkena Percikan Api

RANCAH POST – Media sosial mendadak ramai dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan ponsel meledak.

Ponsel yang diketahui milik pegawai Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau itu diketahui meledak ketika sedang diisi daya alias dicharge.

Melalui sebuah video dengan durasi sekitar 41 detik, terlihat suasana ruangan kerja dalam keadaan kondusfif, para pekerja fokus dengan pekerjaannya masing-masing.

Namun suasana ruangan berubah riuh ketika sebuah ledakan terjadi di salah satu meja pekerja. Ledakan itu ternyata berasal dari ponsel yang sedang dicharge sembari digunakan untuk menelpon.

Akibat ponsel meledak itu percikan api terlihat mengenai wajah korban. Kaget dengan yang dialaminya, korban yang merupakan wanita itu langsung berlari meminta bantuan.

Tak lama setelah dipeluk rekannya, wanita itu terlihat tak sadarkan diri.

Sebagaimana dihimpun, kejadian handphone meledak saat dicharge itu menimpa seorang pegawai tenaga harian lepas (THL) Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Riau.

Akibat kejadian ponsel pegawai Diskominfotik Riau meledak saat dicharge, korban yang diketahui bernama Neiva dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka pada bagian wajah.

Adapun lokasi kejadian handphone meledak itu berlangsung di ruang kerja Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) di lantai 2 kantor Gubernur Riau.

“Sudah dibawa ke rumah sakit, wajahnya terkena serpihan handphone yang meledak,” kata seorang pegawai, Senin (4/2/2019).

Insiden ponsel meledak bukan kali pertama terjadi, kejadian serupa itu dialami seorang pria ketika berada di sebuah mall di Semarang.

Hape yang ada di saku bajunya tiba-tiba meledak dan menyemburkan api ke arah wajahnya.

BACA JUGA: Ngeri, Terekam CCTV, HP Samsung Gran Duos Tiba-tiba Meledak Di Saku Pria di Mall Semarang

Pria itu sempat panik dan berguling-guling di lantai hingga akhirnya ditolong seseorang yang berusaha membantu dengan melepas baju yang korban kenakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,384FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan