26.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Diduga Rebutan Jalur, Sopir Bus dan Pengendara Motor ini Baku Hantam

Diduga Rebutan Jalur, Sopir Bus dan Pengendara Motor ini Baku Hantam

RANCAH POST – Salah satu kendala berkendara yang membuat para pengemudinya terpancing emosi adalah kemacetan yang cukup parah hingga tak bisa berjalan.

Ya, hal ini mungkin sudah bukan merupakan hal asing lagi bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar, khususnya Jakarta.

Disana hampir setiap jalanan dipenuhi oleh kendaraan, baik itu kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Terlebih di pagi hari, jam pulang sekolah dan kerja, hingga weekand yang biasanya selalu terjadi kemacetan luar biasa.

Nggak jarang hal itu kerap memancing emosi karena ulah beberapa pengendara yang tidak sabaran sehingga menyetir seenaknya.

Saking emosinya, bahkan beberapa ada yang sampai terlibat pertengkaran hingga saling adu jotos.

Seperti halnya yang terjadi pada pengendara motor di negara Bangkok ini. Ia terlibat perselisihan hingga terjadi baku hantam antara seorang pengendara motor dan supir bus, karena pengendara motor merasa bus itu masuk ke jalur motor.

Dalam video yang beredar di media sosial tampak seorang pria menghentikan bus tersebut dan langsung memarahi sang supir yang dianggap sembarangan dalam mengemudikan kendaraannya.

Tak terima, supir bus itu juga ikut emosi dan melawan hingga akhirnya terjadilah perkelahian yang menyebabkan para penumpang histeris.

Beruntung akhirnya perselisihan itu dapat dipisahkan. Saat ini pihak Bangkok Mass Transit mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki kejadian tersebut.

View this post on Instagram

Saat di jalan atau berkendara, kadang kemacetan, polusi menyebabkan orang-orang mudah emosi. Seperti yang terjadi pada pengendara motor di negara Bangkok ini. Perselisihan sampai terjadi baku hantam antara seorang pengendara motor dan supir bus, karena pengendara motor merasa bus tersebut masuk ke jalur motor. Tiba-tiba saja pengendara motor menghentikan bus dan marah, tak terima supir bus pun juga emosi dan melawan hingga terjadilah perkelahian yang menyebabkan para penumpang histeris. Beruntung akhirnya perselisihan tersebut dapat dipisahkan. Saat ini pihak Bangkok Mass Transit mengatakan akan menyelidiki kejadian ini. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #streetfighter #motor #bus #viral #bangkok #thailand #malaysia #jakarta #Berau #Palangkaraya #seruyan #palembang #medan #lamandau #Kotawaringin #Kapuas #Barito #Banjarmasin #Banjarbaru #tapin #tabalong #Kotabaru #hulu #Banjar

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Video perkelahian antara sopir bus dengan pengendara motor itu pun kemudian viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

minnidjusja, “Sedih gw😭 ga ngerti bahasanya apa…cm bs nyimpulin kl dua-duanya lg badmood, baddays, yg pengendara motor trs maki2 kali jd supir bus tiap ditarik kedlm, trs lanjut keluar lg n lg…salut sm mbak keneknya, dia ga takut n diem aja sll mencoba melerai..padahl udah mau jatoh sgala macem”

endorowie52, “Ada ada aja kelakuan pengguna jalan dinegara wikwik”

BACA JUGA: Viral Video Dua Pembalap Adu Jotos di Road Race Bojonegoro

alwin_pris, “Kasian cewek penjaga bus nya, tapi salut cuma dia yg berani melerai dari awal”

bramnotreal_, “Gendut,nyari masalah duluan…eh malah gitu ributnya”

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here