Sang Ayah Dipenjara, Dul Jaelani Mengaku Gugup Gantikan Ahmad Dhani di Konser Reuni Dewa 19

0
Sang Ayah Dipenjara Dul Jaelani Mengaku Gugup Gantikan Ahmad Dhani di Konser Reuni Dewa 19
Sang Ayah Dipenjara Dul Jaelani Mengaku Gugup Gantikan Ahmad Dhani di Konser Reuni Dewa 19

RANCAH POST – Belum lama lagi band Dewa 19 akan menggelar konser reuni yang bertempat di Malaysia. Namun salah satu personelnya, Ahmad Dhani dipenjara atas kasus ujaran kebencian.

Walau begitu, konser band legendaris ini akan tetap berlangsung meski tanpa kehadiran Dhani. Kabarnya posisi suami Mulan Jameela itu akan digantikan oleh anaknya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani.

Terkait hal tersebut, Dul mengaku kalau dirinya sangat gugup. Terlebih ia hanya mendapatkan satu kali kesempatan untuk latihan bersama Desa 19.

Tak lupa, Dul Jaelani pun meminta doa dari para Baladewa, sebutan untuk fans Dewa 19, agar ia bisa tampir dengan baik di konser nanti.

Sebelumnya, Dul mengeluarkan pernyataan kalau dirinya akan menggantikan posisi sang ayah pada keyboard, Rabu (30/1) di akun Instagram miliknya.

“Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi… Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia. Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin,” tulis Dul dalam unggahannya.

Dul Jaelani juga mengunggah sebuah foto dari akun Instagram band Dewa 19, @de19wa. Dalam foto yang dibuat oleh @cak_rod itu tampak Dul sedang tampil dengan menyanyi dan bermain keyboard.

Ketidak bisa hadiran Ahmad Dhani dalam konser reuni Dewa 19 live in Malaysia itu karena kini dirinya tengah menjalani hukuman atas kasus ujaran kebencian yang dilakukannya.

BACA JUGA: Jodohkan Dul dan Aaliyah Massaid, Maia Estianty Ungkap Alasannya

Walau begitu, pihak promotor yang hendak menggelar konser tersebut memastikan bahwa pentas musik yang ditunggu-tunggu itu akan tetap berlangsung meski tanpa adanya Ahmad Dhani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here