Digerebek Warga, Oknum Guru PNS di Jatinagara Ciamis Diduga Mesum dengan Istri Orang

Digerebek Warga Oknum Guru PNS di Jatinagara Ciamis Diduga Mesum dengan Istri Orang
Digerebek Warga Oknum Guru PNS di Jatinagara Ciamis Diduga Mesum dengan Istri Orang

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Warga di Kecamatan Jatinagara Kabupaten Ciamis digegerkan dengan dugaan perbuatan mesum yang dilakukan seorang oknum guru.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, oknum guru berstatus PNS di wilayah UPTD Pendidikan Kecamatan Jatinagara itu digerebek warga saat diduga mesum dengan istri orang, Sabtu (26/1/2019) lalu.

Oleh warga yang enggan disebut identitasnya, dugaan oknum guru PNS di Jatinagara mesum dengan istri orang itu berlangsung di wilayah Pasiramis.

“Warga melakukan penggerebekan karena dia diduga sedang melakukan perbuatan mesum dengan istri orang lain,” ujarnya, Senin (28/1/2019).

Usai kejadian, oknum guru PNS di Ciamis mesum dengan wanita bersuami itu tak masuk kerja hingga satu minggu lamanya.

Endang, rekan guru PNS tersebut tak menyangkal kejadian itu ketika awak media menggali informasi.

Hanya saja, ia tak bisa memastikan kebenaran dari kejadian yang mencoreng dunia pendidikan itu.

“Saya tak bisa menjelaskan, yang bersangkutan sudah sekitar satu minggu tak masuk kerja, pihak sekolah juga belum menerima laporan,” kata Endang, dilansir Harapan Rakyat.

Adanya dugaan asusila oknum guru PNS di Jatinagara itu dibenarkan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Jatinagara, Oyon Darman.

Menurut Oyon, pihaknya sudah berusaha melakukan konfirmasi. Hanya saja, terduga pelaku masih belum memberikan penjelasan.

Untuk menggali informasi dari yang bersangkutan, pihaknya akan melayangkan surat panggilan resmi.

“Selain pembinaan, yang bersangkutan juga akan mendapat sanksi tegas jika dugaan perbuatan mesum itu terbukti,” tukas Oyon.

BACA JUGAWaduh, Seorang PNS Perempuan di Pemkab Ciamis Positif HIV

Agar tidak berpotensi mencoreng dunia pendidikan di Kecamatan Jatinagara, Oyon menyatakan pihaknya akan segera melakukan pendalaman. Oyon pun berharap kejadian itu hanya kabar bohong semata.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama