RANCAH POST – Drama perseteruan antara Hilda Vitria dengan Kriss Hatta sampai saat ini masih terus berlangsung dan telah melalui jilid demi jilid.

Selaku kekasih Hilda, Billy Syahputra pun ikut terseret dalam kasus yang tak kunjung usai ini. Nggak cuma Billy, Indra Tarigan, selaku kuasa hukum Kriss Hatta, yang menangani kasus ini juga akhirnya ikut terlibat.

Beberapa kali ia terlihat perang dingin dengan Hilda maupun Billy. Baik itu di media sosial maupun di dunia nyata.

Dan akhirnya keduanya pun dipersilahkan untuk bertemu dalam program Pagi Pagi Pasti Happy. Sepanjang tayangan, Billy dan Indra nggak jarang terlihat adu argumen.

Di penghujung acara, perdebatan yang terjadi antara Billy Syahputra dan Indra Tarigan pun semakin memanas.

Tidak bisa lagi menahan emosinya, adik dari almarhum Olga Syahputra itu pun menantang Indra untuk menyelesaikan masalah itu di atas ring tinju.

Uya Kuya selaku host pun kemudian mencoba untuk menetralkan suasana yang semakin tidak terkendali itu.

Mendengar tantangan Billy, Indra pun ikut terpancing emosinya. Pengacara berambut gondrong yang tadinya duduk itu pun langsung bangun dan menjawab tantangan Billy dengan optimis dan penuh semangat.

BACA JUGA: Jual Mobil Demi Kebutuhan, Billy Syahputra Diterpa Isu Bangkrut

Setelahnya, Billy Syahputra dan Indra Tarigan pun mulai terlibat aksi saling dorong. Uya Kuya serta segenap kru pun langsung melerai keduanya, yang kemudian menghentikan acara yang terlanjur tak bisa dikendalikan itu.

Share.

Leave A Reply