RANCAH POST – Lagi-lagi video panas yang dilakukan oleh pasangan remaja yang statusnya masih pelajar beredar dan menggegerkan warga.

Kali ini, video tersebut beredar di Madiun melalui aplikasi pesan WhatsApp dengan durasi sekitar 6 menit 59 detik.

Sebagaimana dihimpun, dalam video mesum pelajar di Madiun itu, baik pelaku laki-laki maupun pelaku perempuan terlihat dalam kondisi telanjang bulat.

Keduanya terlihat berhubungan laiknya pasangan suami istri di sebuah ruangan yang cukup gelap.

Adapun pelaku laki-laki dalam video mesum pelajar Madiun disebutkan berinisial R, sedangkan pelaku wanita diketahui berinisial P.

Keduanya disebutkan berstatus sebagai pelajar di SMK swasta dan SMA negeri di Caruban.

Menurut keterangan Kepala Desa Blabakan, Kecamatan Mejayan, Agus Prasetya, pelaku perempuan dalam video mesum Madiun merupakan warganya.

“Pelaku perempuan inisial P, warga sini, sekolahnya di salah satu SMA negeri di Mejayan. Kalau yang laki-laki, inisialnya R, asal Desa Wonorejo, Mejayan,” terang Agus, Kamis (24/1/2019).

Dikatakan Agus, dalam perisitiwa video mesum di Madiun, pihak keluarga pelaku perempuan sudah melaporkan pelaku laki-laki ke kepolisian.

Tak hanya video mesum pelajar di Madiun saja yang membuat geger warga. Beberapa waktu lalu, video mesum pelajar di Karawang juga sempat heboh.

Mirisnya, pelaku perempuan dalam video mesum itu merupakan siswi berprestasi di salah satu SMA di Karawang.

Akibat kejadian itu, siswi berinisial Ar itu memilih mengundurkan diri dari sekolahnya dan pindah ke luar kota.

Sedangkan pelaku pria berinsial M sudah ditetapkan sebagai tersangka dan terpaksa menginap di balik dinginnya tembok hotel prodeo.

BACA JUGAHeboh Video Mesum Karawang Ditonton di Kelas, Siswi SMA Beprestasi jadi Pemeran Perempuan

Mirisnya, video mesum pelajar SMA di Karawang itu sempat disaksikan di dalam kelas oleh teman satu sekolah pelaku perempuan.

Share.

Leave A Reply