Susul Trio Flagship, Samsung Galaxy M20 Siap Rilis di Indonesia

Samsung Galaxy M20 Indonesia
Samsung Galaxy M20. (IST/NET)

RANCAH POST – Selain trio flagship Galaxy S10, Samsung Galaxy M20 juga telah mengantongi restu atau sertifikasi TKDN sebelum beredar secara resmi di pasar Indonesia.

Sebuah smartphone dengan nomor model SAMSUNG SM-M205G yang tak lain merupakan nomor model untuk Galaxy M20 berhasil mencetak angka TKDN sebesar 31.10%.

Seperti biasanya, situs milik Kementerian Perindustrian Republik Indonesia itu tidak mengungkapkan spesifikasi perangkat selain konektivitas 4G FDD-LTE.

SAMSUNG SM-M205G
SAMSUNG SM-M205G. (TKDN)

Samsung Galaxy M20 digadang-gadang bakal menggendong baterai berkapasitas gambot, yakni 5.000 mAh yang dapat diisi ulang melalui pport USB tipe-C.

Bocoran lain yang telah beredar diantaranya bahwa Galaxy M20 akan mengemas desain layar poni berjuluk Infinity V, dan menawarkan bentang layar seluas 6.3 inci.

Soal perangkat lunak, meskipun akan menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo, namun Samsung Galaxy M20 akan dibalut desain antarmuka One UI terbaru.

Samsung Galaxy M20 rencananya akan meluncur di India pekan depan, tak menutup kemungkinan akan resmi juga di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Untuk pasar India sendiri, harga Galaxy M20 diprediksi akan dibanderol sekitar INR11.000 atau sekitar Rp2.1 jutaan.

Lantas, kalau meluncur di Indonesia nanti, kira-kira berapa yah harganya?

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama