Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Gendong Mempelai Wanita ke Pelaminan Tembus Banjir, Perjuangan Pengantin Pria ini Bikin...

Gendong Mempelai Wanita ke Pelaminan Tembus Banjir, Perjuangan Pengantin Pria ini Bikin Salut

RANCAH POST – Pernikahan merupakan momen sakral sekaligus membahagiakan yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup dan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu banyak pasangan.

Oleh karenanya tak sedikit pasangan yang sampai rela mengeluarkan biaya tak sedikit demi mewujudkan pesta pernikahan impiannya.

Tapi meski sudah direncanakan sesempurna mungkin, jika Tuhan berkehendak lain maka semua itu bisa berjalan tak sesuai rencana.

Seperti halnya yang dialami oleh pasangan pengantin asal Kebumen ini. Robi dan Dewi harus melangsungkan pernikahan di tengah banjir yang tingginya semata kaki.

Undangan pernikahan serta tenda pun sudah berdiri. Tapi tiba-tiba Desa Krandegan, Kebumen, tempat mereka menggelar ijab qabul dan resepsi direndam banjir.

Meski tidak terlalu dalam dan tingginya hanya semata kaki, namun tentunya hal tersebut membuat acara pernikahan sedikit terkendala.

Walau begitu, pasangan pengantin ini tetap melaksanakan ijab qabul dan resepsi sesuai rencana pada Jumat (18/1) lalu.

Momen yang membuat kagum adalah ketika pengantin pria menggendong mempelai wanita menuju ke pelaminan untuk melewati genangan air.

Tayangan mempelai pria yang menggendong mempelai wanita melewati air banjir menuju pelaminan itu pun kemudian viral di media sosial.

Dalam video itu tampak pasangan tersebut mengenakan baju pengantin senada berwarna cokelat. Pengantin pria pun sukses menggendong istrinya sampai ke pelaminan tanpa ada basah sedikit pun di baju sang mempelai wnaita.

https://www.instagram.com/p/Bsx6uGtFUNy/

Melihat hal itu, banyak netizen yang salut dengan perjuangan sang mempelai pria. Namun tak sedikit pula yang takut jika terjadi korsleting listrik maka bisa tersetrum.

azmiin_az, “Ini bakal jadi kenangan manis seumur hidup .. semoga samawa langgeng sampai maut memisahkan.”

rifanizakiah, “Semoga rasa cinta dan sayang penganten satu sama lain BANJIR TAK TERBENDUNG.. Ayeeee goplak goplek”

rhima_rachmawati, “Ya allah kasian..klo hajat begini sedih pastinya 😭”

yudha_km_15, “Akan jadi kenangan yg indah ya bakal buat cerita tuk anak.. Semoga samawa dan hanya maut yg memisahkan nya..Aamiin”

BACA JUGA: Viral Video Cowok Nyanyis di Nikahan Mantan, Pengantin Wanita Sampai Nangis

giovws, “Oke , gue harus diet , biar pas doa mantan terkabul wkt gue nikah hingga terjadi spt ini , suami gue kuaddd boyong gue ke pelaminan pake gaun yg berat bett kek gituuuhhh 😎”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,376FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan