Dugaan Pencabulan Bocah SD di Ciamis, Pria Asal Lakbok Diamankan Polisi

Dugaan Pencabulan Bocah SD di Ciamis Pria Asal Lakbok Diamankan Polisi
Dugaan Pencabulan Bocah SD di Ciamis Pria Asal Lakbok Diamankan Polisi (HR)

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Kasus dugaan pencabulan terjadi di Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Dalam peristiwa tersebut, polisi pada Selasa (15/1/2019) malam mengamankan seorang pria berinisial S (46), warga Dusun Sukanagara RT 09 RW 02 Desa Sukanegara.

Korban pencabulan di Ciamis itu adalah bocah perempuan berusia 11 tahun yang tak lain tetangga pelaku dan masih duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar.

Kasus pencabulan bocah SD di Ciamis itu terungkap setelah para tetangga menaruh curiga dengan perlakuan terduga pelaku terhadap korban.

Setelah tetangga berhasil membujuk korban untuk meceritakan kejadian yang dialaminya, kasus pencabulan di Ciamis itu pun akhirnya terbongkar.

Dari keterangan paman korban, Amas, ia mengetahui kasus yang menimpa keponaannya pada Selasa sore. Kala itu, ia didatangi ketua RT setempat dan mengatakan bahwa keponakannya disetubuhi oleh pelaku.

“Saya tanya korban usai mengetahui kabar tersebut, awalnya ketakutan, tapi akhirnya mengaku disetubuhi korban setelah dibujuk untuk berterus terang,” tutur Amas, Rabu (16/1/2019), di Mapolsek Lakbok.

Masih dikatakan Amas sebagaimana pengakuan korban pencabulan di Lakbok, supaya bisa melancarkan aksinya, pelaku memberikan perhatian lebih dan memberikan uang jajan.

“Akhirnya korban terkena bujuk rayunya dan disetubuhi di rumah pelaku,” terang Amas, sebagaimana dilansir Harapan Rakyat.

Usai berhasil melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku pencabulan bocah SD di Ciamis itu mengancam korban untuk tidak menceritakan aksinya kepada orang lain.

“Karena memang ada ancaman dari pelaku, korban terlihat ketakutan ketika saya tanya soal kejadian ini,” ujar Amas.

Usai korban mengaku dirinya disetubuhi pelaku, Amas langsung menuju Polsek Lakbok untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Masa depan korban jadi hancur karena ulah pelaku, selaiknya pelaku menerima hukuman berat,” kata Amas.

Sementara itu dikatakan Kapolsek Lakbok, AKP Badri, pihaknya langsung mengamankan pelaku begitu mendapat laporan dari keluarga korban.

BACA JUGAPelaku Pencabulan Siswi SMPN 1 Sadananya Ciamis Oknum Guru Agama, Korban Digagahi di Pangandaran

“Anggota kami mengamankan pelaku Selasa malam. Kini, kami masih memeriksa pelaku berikut para saksi,” kata Badri.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama