Samsung Galaxy A50 Dibekali 6GB RAM dan Baterai Kakap

Samsung Galaxy A50 Dibekali 6GB RAM dan Baterai Kakap
Samsung Galaxy A50

RANCAH POST – Perubahan, itulah yang dijanjikan Samsung. Lebih tepatnya perubahan besar pada dua seri ponsel andalan mereka, yakni Samsung M series dan A series. Dua seri kelas mid-range yang bakal meluncur dalam waktu dekat ini dikatakan adalah Galaxy M20 dan Galaxy A50.

Dan yang menarik kini adalah seri Galxay A50 yang mengubah penamaan serialisasinya, dengan dua digit angka setelah initial-A miliknya. Dan ponsel Galaxy A50 ini baru saja muncul di lembaga sertifikasi WiFi-Alliance. Tentu saja dengan beberapa bocoran mengenai spesifikasinya.

Ya, seperti yang bisa Anda tebak, bahwa informasi yang dibawa oleh WiFi Alliance sangat terbatas. Karena lembaga ini mengurus sertifikasi WiFi, maka kebanyakan yang dibahas adalah teknologi, fitur dan data jaringan WiFi.

Sementara untukk spesifikasi lebih lengkap muncul bersama hasil benchmark. Salah satunya hasil benchmark di GeekBench. Layanan ini membongkar dua komponen utama dari ponsel Galaxy A50, yakni prosesor dan memori RAM.

Menurut data tersebut, Galaxy A50 akan dibekali dengan dua versi memori. Salah satu bocoran mengungkap kehadiran 6GB RAM di ponsel ini. Sementara bocoran lain menampilkan dukungan 4GB RAM.

Namun untuk prosesor, keduanya terbilang sama saja, dimana mereka sama-sama menggunakan prosesor Exynos 9610 buatan Samsung sendiri.

Samsung Galaxy A50 Dibekali 6GB RAM dan Baterai Kakap
Samsung Galaxy A50 dengan 6GB RAM

Selain hadirnya dukungan 6GB RAM, hasil capaian poin pada pengujian muli-core juga bertambah pada bocoran brau ini. Kemungkinan besar, kehadiran dari 6GB RAM inilah penyebab utamanya.

BACA JUGA : Samsung Indonesia Resmi Luncurkan Toko Online, Samsung.com Shop

Selain menawarkan versi 6GB RAM, Samsung Galaxy A50 juga dikatakan hadir dengan dukungan baterai kakap, mencapai 4000 mAh. Dan sebuah kamera mumpuni di bagian punggungnya, dengan sensor hingga 24 megapiksel.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama