Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Penumpang Taksi Online ini Kesurupan Kuntilanak

Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Penumpang Taksi Online ini Kesurupan Kuntilanak

RANCAH POST – Hadirnya transportasi berbasis online, seperti ojek online dan taksi online memang sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Hal itu lantaran jasa transportasi satu ini menyediakan berbagai macam jasa yang semakin mempermudah masyarakat dalam beraktivitas.

Walau begitu, dibalik semua kemudahan yang ditawarkannya sering kali banyak cerita berdatangan baik dari driver maupun dari penumpangnya.

Nggak hanya cerita senang, sedih dan menjengkelkan saja, nggak jarang beberapa driver juga memiliki cerita horor saat mengantar penumpang.

Seperti halnya yang dialami driver taksi online satu ini. Saat sedang mengantar penumpang ia mengalami sebuah kejadian mengerikan lantaran salah seorang penumpangnya kerasukan kuntilanak.

Dalam video yang beredar di media sosial menunjukkan bagaimana penumpang wanita itu kesurupan. Meski videonya tak jelas karena malam hari, namun suara tertawa dari wanita yang kesurupan itu benar-benar membuat bulu kuduk merinding.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian ini terekam, namun terlihat sopir tersebut sedang mengangkut penumpangnya yang berjumlah tiga orang, yang merupakan perempuan semua.

Mereka bertiga semuanya duduk di kursi belakang. Dari awal video itu terdengar salah satu perempuan yang sudah kesurupan.

Wanita yang duduk di tengah dan memakai baju belang-belang itu berulang kali mengeluarkan suara tawa yang sangat menyeramkan. Mirip seperti suara tawa dari sosok kuntilanak yang biasa tampil di film-film.

Dari dialog yang terdengar, perempuan yang dirasuki itu seperti meminta pulang. Pulang ke tempatnya berasal.

Kemudian sopir taksi dan dua penumpang lainnya sepakat untuk memutar arah kendaraan. Niatnya untuk memulangkan kuntilanak tersebut.

Kondisi saat itu sedang hujan deras sehingga membuat suasana semakin horor. Terlebih si perempuan yang kesurupan berkali-kali tertawa nyaring.

Sang sopir pun sampai berkata kalau dirinya merinding banget berada di tengah-tengah situasi seperti itu.

Sopir taxol gemeter , penumpangnya kerasukan mbak kunti 😩😩😩

Posted by Ndorobeii on Monday, January 14, 2019

Videonya pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton sebanyak 6,4 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Tio Wibowo, ” ni kunti datang tak di jempuT pulang minta anter.. ga sekalian minta oNgkos kun… :P”

Ela Een Michan Fania, “Naudzubillahmindzaliq..Ga ada yg baca2in doa ,paling ga surat2 pendek atau ayat kursi pasti saat2 seperti itu biasanya reflek mulut ga berhenti berdoa ,tp mgkn penumpangnya bukan muslim bisa jd :(”

BACA JUGA: Heboh Penumpang Taksi Online Kesurupan, Nyanyi Sambil Tidur Sampai Teriak-Teriak

Roslina Mawarti, ” Kuntinya minta balik,,
Tadi nemplok dimana sikunti,,minta turun ,, nemplok sendiri ,,minta dianterin balik ,,kunti manja 🤣🤣🤣”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,934FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan