RANCAH POST – Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Salah seorang stand up comedian, Gebi Ramadhan, meninggal dunia pada Selasa (15/1).

Gebi menghebuskan nafas terakhirnya usai berjuang melawan kanker hati yang dideritanya sudah cukup lama.

kepergian sang stand up comedian itu pun membuat rekan-rekannya dari dunia hiburan bersedih.

Salah satunya adalah Ernest Prakarsa, yang mengabarkan berita duka tersebut di akun media sosial miliknya sekaligus memuji semangat almarhum Gebi Ramadhan selama hidupnya.

“Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @GebiRamadhan menyanggupi ajakan gue untuk main di @millymametmovie. Sekarang Gebi udah pergi. Selamat jalan, Geb. Kita semua sayang sama lo,” tulis Ernest.

Bakat Gebi dalam menghibur melalui stand up comedi pertama kali diketahui saat ia mengikuti Liga Komunitas Stand Up di Kompas TV di tahun 2014 lalu.

Dua tahun kemudian ia pun menjadi finalis dalam ajang Stand Up Comedy Indonesia musim ke enam.

Gebi sendiri meninggal dunia dalam usianya yang hampir menginjak 25 tahun. Ia meninggal di RS Krakatau Medika Cilegon.

Beberapa hari sebelum meninggal dunia, pria kelahiran Serang, 22 Februari 1994 itu sempat beberapa kali update di media sosial.

Seperti yang diceritakan oleh Ernest Prakarsa di Twitter, Gebi Ramadhan sempat ikut menjadi cameo dalam film MILLY & MAMET yang tayang mulai Desember 2018 lalu.

BACA JUGA: Foto Siswa Madrasah dan SD Kristen Akrab Rayakan Hardiknas Viral, Komika Ini Mengaku Terharu

Di sana ia memerankan seorang tukang nasi goreng dan sempat beradu akting dengan Julie Estelle serta Yoshi Sudarso. Scene-nya pun sukses mengundang tawa para penonton.

Share.

Leave A Reply