Hendak Membuka Acara Kompetisi Memancing, Pria ini Alami Kejadian Tak Terduga

Hendak Membuka Acara Kompetisi Memancing Pria ini Alami Kejadian Tak Terduga
Hendak Membuka Acara Kompetisi Memancing Pria ini Alami Kejadian Tak Terduga

RANCAH POST – Bagi sebagian orang memancing mungkin dianggap sebagai pemalasan dan hanya membuang waktu. Terlebih jika tidak mendapat ikan satu pun.

Kegiatan ini memang sekilas terlihat membosankan. Namun nyatanya tidak bagi mereka yang menggemari kegiatan satu ini.

Selain dapat melatih kesabaran, bagi mereka yang hobi memancing aktivitas ini juga dipercaya dapat membantu menghilangkan stres serta penat.

Karena itulah semakin kesini peminatnya semakin bertambah. Hal tersebut terlihat dari semakin banyaknya tempat-tempat pemancingan dan kompetisi-kompetisi yang diadakan.

Meski tak selalu menjanjikan hadiah yang besar, tapi kompetisi memancing selalu ramai pesertanya.

Bahkan untuk menarik pelanggan, banyak pemilik pemancingan yang mengadakan kompetisi memancing. Salah satunya seperti yang terekam dalam video berikut ini.

Sekilas mungkin tidak ada yang berbeda dari kompetisi memancing ini. Hanya saja dalam kompetisi ini terjadi sesuatu yang mengejutkan dan diluar dugaan.

Dalam video itu awalnya terlihat seorang pria yang sedang memimpin sebuah kompetisi memancing. Ia pun terlihat mulai memberikan aba-aba sebagai tanda dimulainya perlombaan tersebut.

Siapa sangka, hal nahas justru menimpa dirinya. Saat hitungan ke tiga, tiba-tiba pria itu terpeleset dan tercebur ke kolam pancing. Sontak, hal itu pun langsung mengejutkan para peserta.

Videonya sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @guyonankekinian, hingga telah ditonton lebih dari 69 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

ellynisafaungoir, “Mungkin lomba mancing orang 😂😂”

bimotaufanperwira, “Wkwkwkwkwkwk 😂. Yang bisa mancing sii bapak, itu yang menang”

BACA JUGA: Sedang Memasak Nasi, Bapak-Bapak ini Alami Hal Tak Terduga

m.nahrullhayat, “Dan dia ngga sadar kalo hapenya ada di kantong😂🤣😂”

dfvbjkn, “Bapaknya Alasan senang,padahal malu.”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama