Video Viral Kelakuan Semena-Mena Turis Asing di Bali Ceburkan Motor Sewaan ke Kolam dan Pantai

Video Viral Kelakuan Semena Mena Turis Asing di Bali Ceburkan Motor Sewaan ke Kolam dan Pantai
Video Viral Kelakuan Semena Mena Turis Asing di Bali Ceburkan Motor Sewaan ke Kolam dan Pantai

RANCAH POST – Berbicara tentang Bali, tentunya tidak bisa lepas dari turis asing yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Bila hendak bepergian dari satu lokasi wisata ke lokasi lainnya, para turis asing itu biasanya menyewa kendaraan roda dua.

Selain lebih praktis, sewa kendaraan roda dua di Bali bisa dikatakan terjangkau dan sangat murah di mata turis-turis asing tersebut.

Namun, sangat disayangkan dari beberapa bule tersebut justru memperlakukan motor rental dengan semena-mena.

Seperti terlihat dalam beberapa video yang dibagikan oleh akun Instagram @balilivi, para wisatawan asing itu terlihat menceburkan motor rental ke kolam dalam kondisi mesin menyala.

Dalam video yang lain yang diunggah pula di akun tersebut, kelakukan menyebalkan lain yang dilakukan turis mancanegara itu yakni membawa motor rentak ke pantai. Lagi-lagi, mereka menceburkannya.

“Maybe rent a scooter in Bali is very cheap, but don’t treat your rental bike like this.. 🤷🏿‍♂️ (mungkin sewa motor di Bali sangat murah, tapi jangan diperlakukan seperti ini),” tulis @balilivin.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari ulah para wisatawan asing tersebut.

lifeofnov: “This vid shows us how fucking douche bag some tourist can be . they has shown themself to be a stupid, very brainless, such a shameful. They has no respect for the people who own the bike and Has Zero Respect for Bali. This is has to be Stop !”

cactus.soda: “Stupid tourist 🤮”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Discover Bali and Beyond 🌏 (@balilivin) pada

yumanissans: “Percaya ga percaya, bule di bali sangat di “dewa” kan sama beberapa masyarakat bali. Ngerasain sendiri gmn juteknya beberapa orang bali ke turis lokal, dibanding sama bule 🤦🏻‍♀️”

BACA JUGAViral Video Turis Asing di Bali Mengais Makanan dari Tong Sampah

hanapicbali: “yg punya rental harus berani bikin kontrak perjanjian dgn penyewa kalo motor rusak dikit ganti ruginya sampe 200% 😂😂😂”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama