Teringat Almarhum Istri, Ifan Seventeen Akui Belum Berani Lakukan Ini

Teringat Almarhum Istri Ifan Seventeen Akui Belum Berani Lakukan Ini
Teringat Almarhum Istri Ifan Seventeen Akui Belum Berani Lakukan Ini

RANCAH POST – Masih merasakan duka yang mendalam usai musibah tsunami yang dialaminya, Ifan Seventeen, rupanya masih berharap agar sang istri, Dylan Sahara, kembali ke pelukannya.

Ditemui saat berada di acara pengajian untuk Dylan, di kawasan Kompleks DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, kakak kandung Ifan, Riedhan Fajarsyah mengatakan, bahwa adiknya belum berani menempati kamar yang pernah digunakan saat masih bersama Dylan.

Meski kini ia sudah ikhlas, akan tetapi menurut Riedhan, Ifan masih terus terkenang oleh sosok sang istri.

Hal tersebut dibuktikan saat beberapa waktu lalu Ifan Seventeen bermimpi bertemu dengan sang istri.

Tidak menyangka bahwa adiknya akan mengalami rasa duka yang dalam dan terbilang lama, pria yang akrab disapa Idhan itu pun mengungkapkan jika Ifan masih merasakan sesak ketika mengingat sosok sang istri.

Beberapa hal yang menyinggung kejadian tsunami di Pantai Anyer yang merenggut nyawa Dylan pun kerap membuat Ifan teringat dengan wanita cantik itu.

Seperti yang kita ketahui, saat tsunami menghantam Banten, saat itu Ifan beserta grup bandnya tengah menggung dalam acara gathering sebuah PT.

Saat sedang bernyanyi di atas panggung, tiba-tiba saja gelombang ombak yang tinggi menghantam hingga membuat orang-orang yang ada di sekitar berhamburan.

BACA JUGA: Sang Istri Masih Hilang Usia Diterjang Tsunami, Ifan Seventeen Ungkap Kerinduan, Pulanglah Sayang!

Dalam peristiwa itu Ifan Seventeen kehilangan seluruh anggota band, dan juga sang istri tercinta Dylan Sahara.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama