Beredar Video Seekor Buaya Masuk Rumah, Warga Dibikin Heboh

Beredar Video Seekor Buaya Masuk Rumah Warga Dibikin Heboh
Beredar Video Seekor Buaya Masuk Rumah Warga Dibikin Heboh

RANCAH POST – Buaya memang termasuk salah satu jenis hewan yang ditakuti banyak orang. Hal itu lantaran buaya termasuk hewan buas yang sewaktu-waktu bisa memangsa manusia.

Hewan yang umumnya hidup di perairan tawar ini memang sering kedapatan menyerang manusia. Terlebih saat mereka sedang dalam keadaan lapar.

Biasanya, buaya akan menunggu mangsanya mendekat lalu kemudian menerkamnya secara tiba-tiba sehingga membuat korbannya tak sempat melarikan diri.

Sebagai hewan berdarah dingin, buaya tentu dapat bertahan cukup lama tanpa makanan. Meski terlihat seperti hewan yang lambat, tapi saat menyerang kekuatan dan kecepatannya saat menyerang bisa di luar dugaan.

Ditambah lagi buaya mempunyai gigi yang tajam juga runcing untuk melumpuhkan mangsanya.

Dan belum lama ini sebuah peristiwa yang cukup mengerikan terjadi di Jalan Pangeran Hidayat, Kampung Lere, Palu, Sulawesi Tengah.

Seekor buaya dengan ukuran cukup besar ditemukan sedang masuk ke dalam rumah salah seorang warga.

Sontak, kejadian itu pun langsung membuat heboh warga sekitar. Mereka berkumpul dan sebagian terlihat mengabadikan momen langka itu dengan kamera ponselnya.

Meski banyak warga yang melihat, namun tak ada yang berani menghentikan buaya itu. Sepertinya mereka takut jika buaya tersebut akan menyerang.

Dalam video singkat unggahan akun Yuni Rusmini itu terlihat buaya tersebut berjalan perlahan. Uniknya, meskipun banyak orang yang berada di sekitarnya, buaya itu seperti tak peduli.

Kejadian tadi malam. Kamis 10 januari 2019Buaya masuk rumah warga.Lokasi Jln pangeran hidayat ,kampung lere ,PALU.

Posted by Yuni Rusmini on Thursday, January 10, 2019

Dengan tenangnya buaya itu terus berjalan. Terdengar pula suara beberapa orang warga yang menyuruh buaya itu untuk pulang ke habitatnya.

BACA JUGA: Video Buaya Jalan-Jalan di Pusat Perbelanjaan ini Viral, Mungkin Doi Mau Cek Usahanya!

Hingga kini video itu telah ditonton sebanyak 2,5 ribu tayangan dan mendapat sejumlah komentar dari netizen yang heran kenapa buaya itu dibiarkan berkeliaran bukan ditangkap.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama