Hendak Beri Makan, Wanita ini Terpeleset dan Dilahap Hidup-Hidup oleh Seekor Buaya

Hendak Beri Makan Wanita ini Terpeleset dan Dilahap Hidup Hidup oleh Seekor Buaya
Hendak Beri Makan Wanita ini Terpeleset dan Dilahap Hidup Hidup oleh Seekor Buaya

RANCAH POST – Fenomena orang memelihara hewan buas sekarang ini memang sudah nggak asing lagi, karena memang sudah banyak orang yang memelihara binatang-binatang buas.

Walau begitu, tetap saja pemiliknya harus berhati-hati dan waspada sebab bisa saja sewaktu-waktu binatang peliharaanya itu membahayakan dirinya sendiri.

Baru-baru ini warga Desa Ranowangko, jaga 7 perumahan pembibitan mutiara, Kecamatan Tombariri dihebohkan dengan seorang wanita yang dimakan seekor buaya.

Buaya berukuran 5 meter itu melahap hidup-hidup wanita bernama Deasy Tuwo yang berusia 44 tahun yang merupakan karyawan perusahaan mutiara.

Kabar buaya peliharaan yang menyerang manusia di Perum Mutiara, Tanawangko, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa menjadi viral di Facebook pada Jumat (11/1).

Hal ini sendiri diunggah oleh akun Richell Kawalod. Dalam postingannya itu ia mengunggah sejumlah foto lokasi kejadia, foto buaya serta sang korban.

Richell menyebut kalau korban merupakan pekerka yang hendak memberi makan hewan peliharaan tersebut.

Akan tetapi korban terpeleset hingga akhirnya jatuh ke lubang yang berisi buaya. Ia juga menyebut kalau sebagian tubuh wanita itu habis dimakan buaya tersebut.

Postingannya itu pun kemudian menjadi viral hingga telah dibagikan jutaan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

ndaheenim, “Ngeliat foto aslinya ngeri bgt astagfirullah.. Semoga husnul khotimah..”

elisianellyputri, “Bunuh aja buayanya trus dibkin sate buaya…biar tau rasa”

ridwan.arifin.one_1, “Suruh siap melihara buaya mending perihara kucing 😀😀😀”

BACA JUGA: Pria di NTT Saksikan Anak Diterkam Buaya, Ini yang Dilakukannya Meski Sang Buah Hati Akhirnya Tewas

aisyahamelia__, “Mau marah sama buayanya tapi kasian binatang kan emang ga punya otak, mau marah sama si Tuan krn udh melihara binatang berbahaya tapi kasian jg orangnya udah baik memelihara ngasih makan dan kemudian di mangsa sama si buaya itu sndiri kemudian meninggal, hmm ini jadi salah siapa ya?”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama