Kecebur Got, Momen saat Bocah Laki-Laki ini Bersih-Bersih Bikin Senyum Sedih

Kecebur Got Momen saat Bocah Laki Laki ini Bersih Bersih Bikin Senyum Sedih
Kecebur Got Momen saat Bocah Laki Laki ini Bersih Bersih Bikin Senyum Sedih

RANCAH POST – Masa anak-anak merupakan masa yang indah dan menyenangkan. Di masa ini anak-anak bisa bermain sepuas hati tanpa memikirkan banyak hal seperti pekerjaan atau beban hidup lainnya.

Waktu kecil, salah satu permainan yang paling sering dimainkan adalah bermain kelereng, boneka, petak umpet, hingga lari-larian kesana kemari.

Nggak cuma itu saja, pengalaman-pengalaman semasa kecil biasanya juga jadi momen yang tak akan terlupakan seumur hidup.

Dan baru-baru ini di media sosial beredar sejumlah foto yang memperlihatkan seorang bocah yang menangis ketika tubuhnya terlumuri cairan berwarna hitam.

Cairan berwarna pekat ini melapisi sekujur tubuhnya dari ujung kaki hingga kepala berubah menjadi hitam.

Jika dilihat dari bentuknya, bocah laki-laki itu terlihat seperti tercebur got. Seluruh tubuhnya menjadi kotor dan hitam pekat.

Ketika memasuki kamar mandi, ia tak henti-hentinya berteriak sambil mengeluarkan air matanya. Hal tersebut mungkin saja terjadi karena sang bocah takut melihat sosok dirinya sendiri.

Beberapa orang tampak membersihkan tubuh bocah tersebut. Mereka menguyur tubuh bocah itu dengan air melalui saluran shower kamar mandi.

Seseorang juga terlihat membantu membersihkan pada bagian wajahnya dengan kain berwarna putih. Perlahan-lahan, kotoran yang menutupi wajahnya pun menjadi bersih.

Untuk membersihkan semua kotoran hitam di tubuh bocah laki-laki itu, setidaknya ada dua orang yang turun tangan.

Seorang wanita memangku bocah yang sudah diberikan handuk sambil membersihkan sedikit demi sedikit rambutnya. Sedangkan satu orang lagi, membantu memegang shower dan menyiraminya di beberapa bagian tubuh bocah tersebut.

Akibatnya, lantai kamar mandi yang semula berwarna putih pun mendadak berubah jadi hitam setelah membersihkan tubuh bocah itu.

Beruntung, bocah laki-laki itu kemudian diam dan berhenti menangis setelah tubuhnya mulai bersih.

Ko dah kenapa dik. Mano ekau berkubang eh.. tokojut omak ekau tu Kredit: Asia Memes

Posted by Siakap Keli Press on Monday, January 7, 2019

Foto-foto bocah yang berlumur cairan warna hitam pekat itu pun menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Siakap Keli Press dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Norshahfie Sadikin, “Nanti kalau kau dah besar duduk sorg2 teringat benda ni ko akan tergelak.. Nikmatilah masa kecik ni dik oi sblum kau pk nk byr hutang nanti..”

Puan Nor, “Kenangan manis ni bila dah besar. Aku jatuh dalam lumpur pun sampai sekarang ingat. Apatah lagi jatuh dalam longkang maha hitam gelap gini”

BACA JUGA: Malang! Gara-Gara Bentor Ugal-Ugalan, Mahasisiwi Ini Jatuh Kecebur Got

Nur Azwa, “Putih kulit anak ni rupanya selpas di bilas air bersih.. kesian dia kena gelak.. tp mmg lah susah nk tahan gelak kalau dh cam ni ghupenya.. maaf ya..x nak gelak..teeergelak je. still under control gelak..”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama