Meluncur Besok, Xiaomi Redmi 7 Sudah Muncul dalam Poster Menarik

Meluncur Besok, Xiaomi Redmi 7 Sudah Muncul dalam Poster Menarik
Xiaomi Redmi 7 Teaser 1

RANCAH POSTXiaomi Redmi 7 memang merupakan bahan bahasan menarik untuk tahun 2019 ini. Selain ia hadir sebagai ponsel terbaru dari seri ponsel Redmi, bersama dengan Redmi Note 7, ia juga dikabarkan bakal hadir dalam waktu dekat ini. Lebih tepatnya pada 10 Januari besok.

Xiaomi Redmi 7 kali ini muncul dalam sebuah poster, yang menampilkan desain dan penampila penuh dari ponsel tersebut. Lengkap dengan beberapa informasi, termasuk informasi rilis pada 10 Januari 2019 yang juga sekaligus mengkonfirmasi bocoran sebelumnya.

Sejauh bocoran yang beredar hingga saat ini, Xiaomi Redmi 7 dikatakan bakal hadir dengan spesifikasi lebih mumpuni dibanding seri sebelumnya. Dan yang paling menarik ada pada sisi kamera, dimana Redmi 7 ini akan dibekali dengan sensor kamera 48MP pada sisi punggungnya.

Spesifikasi lainnya terungkap ketika ia muncul di laman TENAA sebelumnya bersama dengan Xiaomi Redmi Note 7.

Ponsel ini dikatakan bakal membawa layar FullHD 720 x 1520 piksel dengan rasio layar 19:9, dan ukuran mencapai 5,8 inci.

Ponsel ini juga rampaknya bakal menampilkan desain layar FullScreen dengan notch kecil di bagian tengah-atas layar.

Redmi 7 juga kabarnya bakal diperkuat dukungan prosesor Snapdragon 710 dengan 6GB RAM. Serta pilihan memori bervariasi. Baterai 4000 mAh juga akan kembali bersinar di model teranyar ini.

Menariknya, Xiaomi Redmi 7 yang sebelumnya dirumorkan hadir dengan kamera 48MP. Kini memiliki kemungkinan lain. Dimana pada dokumen TENAA, tertulis bahwa ia cuma membawa sensor kamera 12MP saja.

Xiaomi Redmi 7 Teaser
Xiaomi Redmi 7 Teaser

Lalu untuk apa teaser Xiaomi yang menggembar-gemborkan kamera 48MP sebelumnya? Mungkin untuk Redmi Note 7 mendatang yang kemungkinan meluncur bersamanya besok. Setidaknya itu yang kita pikirkan kemarin. Namun dalam teaser ini ditampilkan, bahwa Redmi 7 benar-benar dibekali 48MP kamera utama.

BACA JUGA : Xiaomi Black Shark Skywalker Tampilkan Snapdragon 855 di GeekBench

Selain itu, tak berbeda dengan Redmi 6 kemarin, ponsel ini juga kemungkinan hadir dengan banyak varian lain, seperti Redmi 7A misalnya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama