Manajer Vanessa Angel Tertipu Rp 20 Juta oleh Polisi Gadungan Terkait Kasus Prostitusi Online

Manajer Vanessa Angel Tertipu Rp 20 Juta oleh Polisi Gadungan Terkait Kasus Prostitusi Online
Manajer Vanessa Angel Tertipu Rp 20 Juta oleh Polisi Gadungan Terkait Kasus Prostitusi Online

RANCAH POST – Kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel kini tengah ramai diperbincangkan hingga dimanfaatkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.

Lidya, manajer Vanessa mengaku ditipu oleh polisi gadungan yang mengatasnamakan Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Harissandi.

Manajer wanita 27 tahun itu tertipu dengan mengirimkan uang sebesar Rp 20 juta ke rekening milik polisi gadungan itu.

Sang manajer pun dijanjikan bahwa kasus prostitusi online yang menjerat vanessa Angel bisa dihentikan. Kini kasus penipuan itu pun telah dilaporkan ke Polda Jatim.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan kekasih Didi Mahardika itu digerebek petugas di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (5/1) lalu lantaran diduga terlibat kasus prostitusi online.

Dalam penggerebekan itu petugas juga turut mengamankan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila dan dua orang mucikari.

Vanessa sendiri merasa dijebak oleh seseorang sehingga ia ditangkap di hotel bintang lima di Surabya itu. Ia pun membantah terlibat prostitusi online.

Vanessa menduga sosok yang menyeretnya dalam kasus prostitusi online itu merupakan orang yang mengundang dirinya datang ke Surabaya untuk menjadi MC acara internal perusahaan.

Pemain FTV ini mengaku memperoleh pekerjaan untuk menjadi MC itudari seorang temannya yang bernama Siska.

Ia dan Siska disebut telah berteman sekitar satu tahun terakhir ini. Bantahan itu disampaikan oleh pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyidin.

Hal itu diungkapkan guna meluruskan tuduhan-tuduhan yang ditujukan kepada kliennya pasca penangkapan yang terjadi di Surabaya.

Vanessa Angel juga membantah kalau dirinya dibayar Rp 80 juta untuk berhubungan badan dengan pengusaha tambang di Lumajang bernama Rian.

Siska sendiri juga ditangkap oleh pihak kepilisian karena kasus ini. Zakir mengatakan bahwa saat ini Siska telah ditetapkan sebagai terrsangka atas tuduhan sebagai mucikari.

BACA JUGA: Foto Vanessa Angel Tanpa Busana Beredar: Benar Bang Foto Saya

Zakir menduga kalau kliennya itu telah dijebak oleh Siska sampai akhirnya terseret dalam kasus tersebut.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama