Spaces dan Marie-Stella-Maris Luncurkan Wewangian untuk Tingkatkan Produktivitas Kerja

Spaces x Marie Stella Marris Fragrance
Spaces x Marie Stella Marris Fragrance. (IST/NET)

RANCAH POST – Penyedia ruang kerja bersama dari Belanda, Spaces dan merek gaya hidup Marie-Stella-Maris bersama-sama meluncurkan wewangian ruangan yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas di lingkungan kerja.

Wewangian ini disebut No. 10 Spirit de Travail (Spirit of work), menunjuk pada pendekatan unik Spaces dalam merancang ruang kerja yang inspiratif serta memperingati 10 tahun berdirinya Spaces pada awal tahun ini.

Penelitian oleh Gary E. Schwartz dari University of Arizona menunjukkan bahwa perasaan negatif seperti iritasi, jengkel dan stres dapat diatasi melalui indra penciuman, yang dapat merangsang emosi positif seperti kebahagiaan, relaksasi, dan produktivitas.

Sebagai pelopor dalam cara kerja modern, penelitian ini mendorong Spaces untuk membuat wewangian ruangan yang dapat meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan kepositifan dalam ruang kerja bersama mereka.

No.10 Spirit de Travail merangsang indra penciuman para pekerja untuk membuat mereka merasa lebih nyaman yang pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas mereka.

Spaces x Marie Stella Marris Spirit de Travail
Spaces x Marie Stella Marris Spirit de Travail. (IST/NET)

Spirit de Travail dikembangkan oleh para ahli wewangian di Marie-Stella-Maris dan terdiri dari kombinasi buah jeruk dari Calabrian bergamot serta campuran bahan-bahan seperti kulit kayu manis, vetiver dan kayu cendana.

“Sebagai brand, kami terhubung sangat cepat, sehingga dalam proses pengembangan aroma berjalan sangat cepat,” menurut Frederique Keuning, salah satu pendiri dan direktur kreatif Spaces.

Spirit de Travail akan digunakan di semua Spaces di seluruh dunia, tujuannya agar aroma umum memungkinkan pengguna Spaces merasa seperti di rumah, di mana pun mereka bekerja.

No.10 Spirit de Travail tersedia sebagai wewangian kamar (50ml) dan sebagai diffuser aroma (240ml).

Produk-produk tersebut tersedia untuk dibeli di lokasi Spaces di Belanda, di toko utama Marie-Stella-Maris di Amsterdam, dan akan tersedia secara internasional secara online melalui marie-stella-maris.com.

Wewangian kamar (50ml) dijual seharga €15 atau sekitar Rp240 ribu, dan diffuser aroma (240ml) seharga €39 atau setara dengan Rp628 ribu.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama